BerandaBERPENGALAMANKantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang DJKN Kemenkeu :...
Lowongan Kerja

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang DJKN Kemenkeu : Tingkat SMA/SMK D3 S1

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang DJKN Kemenkeu merupakan bagian dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang secara langsung berada di bawah koordinasi dan tanggung jawab Kepala Kantor Wilayah. Kantor ini memiliki mandat khusus dalam bidang pelayanan kekayaan negara, piutang negara, penilaian, dan lelang.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang DJKN Kemenkeu : Tingkat SMA/SMK D3 S1


Tertarik untuk bekerja di Kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang DJKN Kemenkeu? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Baca Juga  PT Permodalan Nasional Madani (PNM)

Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN) Tenaga Pengemudi

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia yang dapat dibuktikan melalui Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Laki-laki berusia 21–35 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  • Berdomisili di Kota Semarang dan sekitarnya.
  • Memiliki SIM A.
  • Sertifikat mengemudi (jika ada).
  • Mampu mengoperasikan mobil bertransmisi manual dan otomatis.
  • Memiliki pengetahuan tentang mesin mobil.
  • Pengalaman kerja sebagai pengemudi diutamakan.
  • Bersikap baik, ramah, dan sopan, yang dapat dibuktikan melalui Data Riwayat Hidup/Curriculum Vitae.
  • Berpenampilan rapi.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Kemampuan bekerja sama dalam tim.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Sehat jasmani dan rohani, yang dapat dibuktikan melalui Surat Keterangan Sehat dari Unit Kesehatan Pemerintah (Puskesmas, Rumah Sakit Pemerintah).
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan dan berkelakuan baik, yang dapat dibuktikan melalui Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Bersedia bekerja lembur apabila dibutuhkan.

Periode Pendaftaran :

  • Pendaftaran: 11–13 Desember 2023
  • Seleksi administrasi: 13–14 Desember 2023
  • Pengumuman seleksi administrasi: 15 Desember 2023
  • Seleksi tertulis: 19 Desember 2023
  • Wawancara dan Ujian praktik: 20–21 Desember 2023
  • Pengumuman akhir: 29 Desember 2023
  • Masa Percobaan: Januari 2024

BACA JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Berkas Lamaran :

Pendaftar diminta untuk menyusun berkas lamaran dengan melampirkan dokumen-dokumen berikut dalam satu file PDF yang diberi nama sesuai nama lengkap pendaftar :

  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.
  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Pas foto berwarna.
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk.
  • Fotokopi Kartu Keluarga.
  • Fotokopi Surat Izin Mengemudi A.
  • Fotokopi Sertifikat kemampuan mengemudi (jika ada).
  • Fotokopi Ijazah pendidikan terakhir.
  • Asli Surat Keterangan Sehat dari Unit Kesehatan Pemerintah (Puskesmas, RS Pemerintah).
  • Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
Baca Juga  PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA