BerandaBERPENGALAMANPT Electronic City Indonesia Tbk Mei 2024
Lowongan Kerja

PT Electronic City Indonesia Tbk Mei 2024

Lowongan Kerja PT Electronic City Indonesia Tbk – PT Electronic City Indonesia Tbk merupakan salah satu pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia. Berdiri sejak 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD). Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar di tahun 2004 dan Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara di tahun 2007.

Saat ini PT Electronic City Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Electronic City Indonesia Tbk Tahun 2024

Posisi:

1. Store Manager

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggungjawab atas seluruh aktifitas operasional di took.
  • Merencanakan, mengontrol, dan mengkoordinir proses penjualan bersama Supervisor dan Leader untuk mencapai target penjualan.

Persyaratan :

  • Minimal Pendidikan S1
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Minimal pengalaman sebagai Ast. Store
  • Manager 3 tahun di retail
  • Memiliki kemampuan problem solving dan analytical thinking yang baik
  • Penempatan: New Store – Bandung (Summarecon Mall)

2. Store Supervisor

Deskripsi Pekerjaan :

  • Pengawasan operasional harian Store Optimalisasi peningkatkan sales di store.
  • Memastikan standar kualitas layanan pelanggan sesuai ketentuan
  • Pengaturan jadwal Karyawan

Persyaratan :

  • Minimal Pendidikan SMA/SMK
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Memiliki pengalaman di bidang Retail 3 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan: New Store – Bandung (Summarecon Mall)

3. Store Leader (Asst. Supervisor)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola dan memotivasi tim untuk meningkatkan penjualan
  • Memastikan standar kualitas, layanan
  • Memantau aktivitas tim berjalan sesuai regulasi

Persyaratan :

  • Minimal Pendidikan SMA/SMK
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Memiliki pengalaman di bidang Retail 3 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan: New Store – Bandung (Summarecon Mall)

4. Staff Service (Cashier)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memproses transaksi penjualan di cashier
  • Memberikan pelayanan optimal terhadap customer

Persyaratan :

  • Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman di bidang Retail
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Penempatan: New Store – Bandung (Summarecon Mall) & Bogor (Citeureup)

5. Tester

Deskripsi Pekerjaan :

  • Testing product
  • Membantu menjual product
  • Membantu pengiriman produk
  • Membantu penerimaan produk dari supplier

Persyaratan :

  • Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman di bidang retail
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Penempatan: New Store – Bandung (Summarecon Mall)

6. Stockroom Logistik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan distribusi produk dan memastikannya sampai ke tangan konsumen dengan baik.
  • Melakukan penyimpanan item atau stock barang yang masuk maupun keluar dari gudang.

Persyaratan :

  • Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman di bidang Logistik
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Penempatan: New Store – Bandung (Summarecon Mall)

7. Helper Logistik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan penyimpanan stock barang masuk maupun keluar dari gudang
  • Melakukan pendataan terhadap penerimaan dan pengiriman barang

Persyaratan :

  • Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman di bidang logistic
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Penempatan: New Store – Bandung (Summarecon Mall) & Bogor (Citeureup)

8. Warehouse Spv

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memantau proses inbound dan outbound
  • Monitoring report cyclecount
  • Reporting stock take, pengiriman barang, laporan in/out, dsb
  • Memastikan ketersediaan barang di gudang secara akurat

Persyaratan :

  • Minimal Pendidikan SMA/SMK
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Memiliki pengalaman di bidang Retail 3 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan: Bogor (Citeureup)

9. Inventory Stockcard

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan daily cyclecount (daily,weekly,monthly)
  • Memastikan ketersediaan barang
  • Memonitoring pergerakan barang
  • Memonitoring akurasi data barang di Gudang

Persyaratan :

  • Minimal D3
  • Memiliki pengalaman di bidang Administrasi Gudang.
  • Mahir menggunakan Ms. Office Excel
  • Bersedia bekerja shifting 24 jam
  • Penempatan: Bogor (Citeureup)

10. Admin Logistik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan proses administrasi pengiriman barang yang akan dikirim/return terhadap customer.
  • Membuat laporan administrasi pengiriman barang.
  • Melakukan input data

Persyaratan :

  • Minimal D3
  • Memiliki pengalaman di bidang Administrasi Gudang.
  • Mahir menggunakan Ms. Office Excel
  • Bersedia bekerja shifting 24 jam
  • Penempatan: Bogor (Citeureup)

11. Checker Logistik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pendataan terhadap stock barang
  • Melakukan penyimpanan item atau stock barang yang masuk maupun keluar dari gudang.

Persyaratan :

  • Minimal D3
  • Memiliki pengalaman di bidang Administrasi Gudang.
  • Mahir menggunakan Ms. Office Excel
  • Bersedia bekerja shifting 24 jam
  • Penempatan: Bogor (Citeureup)

12. Driver Logistik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengantarkan pesanan product ke customer
  • Membantu proses instalasi product di tempat penerimaan product
  • Melakukan pengecekan dasar terhadap armada

Persyaratan :

  • Minimal SMA/SMK
  • Memiliki SIM A/B1 Aktif
  • Memiliki pengalaman di bidang Logistic
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Penempatan: Bogor (Citeureup)

13. Customer Care Logistik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakkan konfirmasi terhadap customer terkait pengiriman barang
  • Memberikan pelayanan optimal terhadap customer
  • Merekap administrasi seputar penerimaan dan pengiriman barang customer

Persyaratan :

  • Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman di bidang Retail/atau sebagai Customer service
  • Mahir menggunakan Ms. Office
  • Bersedia bekerja shifting 24 jam
  • Penempatan: Bogor (Citeureup)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

[PENDAFTARAN]

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

PT Sucofindo (Persero)

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA