BerandaBUMNPT Bank Mandiri Taspen
Lowongan Kerja

PT Bank Mandiri Taspen

PT Bank Mandiri Taspen â€“ Mandiri Taspen merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang terus mengembangkan performa kegiatan usahanya. Salah satu langkah & strategi yang di jalankan oleh Bank Mantab adalah dengan meningkatkan performa Sumber Daya Manusia. Dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia, Bank Mantap menyusun Human Capital Strategic Plan (HCSP) yang bisa membantu organisasi dalam menyusun kebijakan sumber daya manusia, strategi dan program meningkatkan kemampuan pegawai, hingga membantu pegawai mencapai cita cita dan tujuan organisasi.

Sebagai Pencari kerja, mendapatkan pekerjaan secepat mungkin pastinya menjadi hal yang diharapkan. Namun sayangnya, dengan banyaknya pesaing-pesaing yang ada mulai dari fresh graduate hingga para Pencari Kerja lain yang pindah dari pekerjaan, akan ada banyak lagi tantangan yang perlu dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan impian dalam Jangka waktu singkat.

Memang tidak diragukan lagi, dałam proses mencari pekerjaan merupakan hal yang paling krusial sebagai langkah awal dałam membangun jenjang karir. Meskipun begitu, terdapat cara mencari kerja tertentu yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pekerjaan secepatnya.


Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen


PT Bank Mandiri Taspen saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini.

Posisi :

1. Teller

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan proses input transaksi pada sistem
  • Melakukan perhitungan fisik uang dan meneliti kebenaran dan keaslian uang
  • Memeriksa kelengkapan dokumen transaksi
  • Melayani nasabah untuk bertransaksi
  • Melakukan cross-selling produk dan jasa layanan yang ada yang dimiliki oleh Bank Mandiri Taspen.
  • Melayani nasabah dengan ramah dan sopan santun
  • Lokasi Penempatan: Lebak

Kualifikasi Minimum:

  • Fresh Graduate dari semua jurusan dipersilahkan untuk mendaftar
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Word, MS Exel, MS Powerpoint)
  • Memiliki skill administrasi dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki pemahaman terkait bidang perbankan lebih diutamakan

2. Regulatory Reporting & Accounting Policy Officer (6 months project based)  

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mendesain sistem Informasi akuntansi dari setiap produk aktivitas baru agar sistem aplikasi yang dikembangkan sesuai dengan kebijakan akuntansi Bank dan kebutuhan Unit Terkait.
  • Melakukan review dan analisis terkait dengan hasil fase SIT, UAT dan PTR
  • Memastikan laporan keuangan harian dan bulanan telah sesuai dengan ketentuan akuntansi yang berlaku serta melakukan investigasi dan menyelesaikan apabila terdapat selisih General Legder.
  • Menganalisa kebutuhan CoA sehubungan dengan adanya perubahan kebijakan akuntansi dan pengembangan bisnis Bank.
  • Melakukan pekerjaan Ad Hoc lainnya sesuai dengan kebutuhan Bank
  • Mendesain sistem informasi akuntansi dari setiap produk dan aktivitas baru agar sistem aplikasi yang dikembangkan sesuai dengan kebijakan akuntansi Bank dan kebutuhan unit terkait.
  • Lokasi Penempatan: Jakarta
Baca Juga  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Kualifikasi Minimum

  • Minimal S1 dari Akuntansi, Manajemen Keuangan dan Statistik
  • Memiliki Pengalaman Akuntansi perbankan, review laporan keuangan perbankan dan memiliki pengetahuan produk, jasa dan transaksi perbankan.
  • Memiliki pemahaman terkait dengan regulasi Banking Industry dan PSAK dan Ketentuan Lainnya.
  • Memiliki pengalaman sebagai Konsultan Akuntansi adalah nilai tambah.

3. Control Unit Partner Staff  

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memeriksa kesesuaian jumlah aplikasi nasabah dibandingkan dengan jumlah transaksi yang dijalankan oleh Petugas Cabang.
  • Memeriksa proses verifikasi rutin yang seharusnya dijalankan oleh Petugas dan Pejabat Cabang/Kepala Unit.
  • Memeriksa kelengkapan pengisian aplikasi nasabah, kelengkapan/keabsahan dokumen pendukung serta kewajaran/kebenaran transaksi dan layanan dikaitkan dengan penerapan APU PPT.
  • Memeriksa kebenaran penginputan data sistem transaksi atau layanan nasabah yang dilakukan oleh Petugas.
  • Memeriksa aplikasi permohonan kredit telah dilengkapi dengan dokumen pendukung sesuai dengan produk dan ketentuan yang berlaku termasuk pelaksanaan welcome call.
  • Memeriksa transaksi atau layanan di atas limit/kewenangan (exception) petugas telah diapprove oleh pejabat/Kepala Unit yang berwenang.
  • Lokasi Penempatan: Jabodetabek

Kualifikasi Minimum :

  • Pendidikan minimal lulusan S1.
  • Lowongan terbuka untuk semua jurusan.
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftarkan diri
  • Diutamakan untuk yang mempunyai pengalaman atau pengetahuan dalam bidang Operasional Perbankan minimal 1 tahun.
  • Dapat menggunakan software Microsoft Office (Ms. Word dan Ms. Excel) serta software sejenisnya.

4. Network Standardization Officer   

Deskripsi Pekerjaan:

  • Collaborate with cross-functional teams to design, implement, and maintain standardized network architectures that align with the organization’s strategic objectives.
  • Monitoring of the office renovation project procurement process
  • Monitoring & regular reporting on the implementation process of the office renovation project
  • Actively Coordinating with Planning Consultants, Supervisory Consultants, and Executing Contractors
  • Compiling Reports on Office Network Projects (Budget, Realization based on Contract/Work Order, Types of Work)
  • Performing other tasks assigned by superiors as long as they are within the scope of the department and division’s job responsibilities.
Baca Juga  Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 4 Tahun 2024

Kualifikasi Minimum :

  • Proven experience in network standardization, preferably within the banking or financial services industry.
  • Bachelor’s degree in all major, preferred architecture/civil.
  • Proficient in AutoCad, SketchUp and similar software.
  • Strong understanding of enterprise network architecture, routing, and switching technologies.
  • Excellent communication and collaboration skills.

SIMAK LOWONGAN PERBANKAN LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA