BerandaBERPENGALAMANPT Trakindo Utama (Trakindo)
Lowongan Kerja

PT Trakindo Utama (Trakindo)

PT Trakindo Utama (Trakindo) adalah perusahaan terkemuka yang memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Tiara Marga Trakindo (TMT) dan menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar pada tanggal 13 April 1971. Dimana Caterpillar sendiri merupakan produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin disel dan gas alat serta turbin gas industrial terbesar di dunia.

Anda harus benar-benar berjuang dan bersaing dengan pelamar lainnya untuk mendapatkan posisi yang Anda harapkan. Pekerjaan yang menyenangkan adalah pekerjaan yang membuat Anda merasa bahagia tanpa tekanan. Pekerjaan yang menyenangkan biasanya menghasilkan suasana yang lebih baik dan Anda bisa mencapai target tambahan tanpa tekanan. Banyak orang memiliki pengalaman terjebak dalam pekerjaan yang tidak diinginkan dan tidak sesuai dengan pendidikan serta jurusan yang dimilikinya. Pekerjaan seperti ini membuat Anda bosan dan tidak betah, bahkan banyak yang ingin cepat resign karena kurangnya rasa nyaman dan ketidakcocokan.

Sebaiknya Anda memilih pekerjaan yang benar-benar Anda cintai sehingga Anda dapat melaksanakan pekerjaan tersebut dengan baik. Mencari pekerjaan adalah tantangan besar bagi mereka yang sudah gagal dan terus ditolak oleh perusahaan. Namun, mereka harus terus berjuang meskipun lamarannya selalu ditolak dan gagal dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Selain itu, Anda perlu mempelajari kelemahan dan kekurangan yang Anda miliki saat gagal dalam seleksi rekrutmen. Yang paling penting adalah selalu berusaha dan berdoa agar mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Banyak orang yang gagal atau putus asa ketika pertama kali gagal dalam seleksi perusahaan, padahal kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.

Untuk mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru, Anda bisa memanfaatkan situs lowongan kerja online yang menyediakan banyak informasi tentang pekerjaan dengan gaji tinggi. Rajin-rajinlah mengecek website perusahaan yang Anda ketahui serta perusahaan baru untuk mengetahui apakah mereka membuka lowongan pekerjaan. Manfaatkan platform digital dan internet yang semakin berkembang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda.


Lowongan Kerja PT Trakindo Utama (Trakindo)


PT Trakindo Utama (Trakindo) saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini.

Posisi :

Graduate Development Program (GDP)

Graduate Development Program (GDP) adalah program intensif selama 12 bulan yang dirancang untuk mengembangkan putra & putri terbaik Indonesia Timur menjadi profesional unggul yang siap menghadapi tantangan dan mengisi posisi strategis di berbagai fungsi serta divisi.

Program ini diawali dengan 2 bulan In-class Training di Trakindo Satellite Training Center untuk mengasah essential skills , pengetahuan produk, dan pemahaman fungsi bisnis. Setelah itu, program dilanjutkan dengan 10 bulan On the Job Training yang mencakup penerapan ilmu dan keterampilan secara langsung serta project assignment . Selama program, peserta akan mendapatkan Coaching dan Mentoring dari para Trakindo Top Leaders. Setelah menyelesaikan program, Anda akan ditempatkan di cabang kami di Pulau Papua untuk memulai karier sebagai profesional di industri Alat Berat.

Persyaratan Umum:

  • Pendidikan min. D4/S1 dari semua jurusan, diutamakan Teknik, Manajemen, Akuntansi, Finance, atau bidang terkait (IPK min. 3,00 dari skala 4,00)
  • Usia min. 27 tahun
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Aktif dalam kegiatan organisasi atau sosial
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik dan terbukti dari pengalaman memimpin tim, proyek, atau organisasi
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis yang kuat, gigih dalam menghadapi tantangan, dan tangguh
  • Bersedia menikuti On the Job Training di berbagai kota di Pulau Sulawesi, Maluku, dan Papua
  • Bersedia ditempatkan di Pulau Papua setelah lulus program, termasuk Jayapura, Sorong, Nabira, Merauke, Manokwari, dll.

Detail Graudate Development Program:

  • Durasi: 12 Bulan
    • 2 bulan In-class Training intensif di Trakindo Satellite Training Center
    • 10 bulan On the Job training di salah satu cabang Trakindo di Pulau Sulawesi, Maluku, atau Papua
  • Project Assignment : terkait dengan fungsi Service, Parts, Sales, Finance, dan HR
  • Final Evaluation : Di akhir development program
  • Post Graduation of the Development Program : akan assign untuk menduduki posisi Service, Parts, Sales, Finance, dan HR di salah satu cabang di Pulau Papua

SIMAK JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA