BerandaSarjana (S1)Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk (Perseroan) – Tempo Scan Pacific dan entitas anaknya merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi.

Perseroan dibentuk melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan semula Perseroan bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai kegiatan produksi komersial produk farmasi dalam skala besar. Seiring dengan perjalanan waktu, Perseroan melalui entitas anaknya juga telah memproduksi produk kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.

Jobsnews.id hadir sebagai situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMA, D3, sampai dengan S1-S2.

Tertarik untuk bekerja di PT Tempo Scan Pacific Tbk (Perseroan)? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk (Perseroan)


Posis Tersedia :

HR ADMIN STAFF

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola absensi karyawan
  • Membuat laporan insentif karyawan
  • Melakukan filling dokumen & administrasi karyawan

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Sudah Memiliki pengalaman menjadi HR Admin
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Excel
  • Penempatan di Head Office, Jakarta

Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang diPT Tempo Scan Pacific Tbk, silahkan kirim CV terbaru dan dan berkas lamaran lengkap anda ke email berikut :

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Baca Juga  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

 

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA