BerandaBUMNBINA BNI - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 
Lowongan Kerja

BINA BNI – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk didirikannya di Indonesia sebagai Bank central dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan aturan Pemerintah sebagai Pengganti UU Nomor 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946 yang Selanjutnya, berdasarkan UU no.17 thn 1968, BNI sudah ditetapkan jadi ‘Bank Negara Indonesia 1946, dan kini statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Selanjutnya, peran BNI sebagai Bank yang mmberi mandat untuk memperbaiki ekonomi masyarakat dan mensetujui pembangunan nasional yang ditetapkan oleh Undang-undang Nomor 17 tahun 1968 mengenai Bank Negara Indonesia 1946.

Jobsnews.id hadir sebagai situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMAD3, sampai dengan S1-S2.

Tertarik untuk bekerja di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

 

BINA BNI – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


Posis Tersedia :  

BINA BNI

Kualifikasi  :

  • Berpenampilan menarik dan ideal
  • Berusia 18-25 tahun terhitung saat pendaftaran
  • Tinggi badan (Pria 165cm, Wanita 155cm)
  • Pendidikan minimal SMA – S1 (Rata-rata rapor minimal 7.0 untuk semester 5 dan 6, IPK D1-S1 minimal 2.5)
  • Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama program
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum
  • Bersedia ditempatkan dimana saja diseluruh BNI Wilayah 17

Baca Juga  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
   

 

Cara Melamar:

silahkan Kirim Lamaran dan CV terbaru anda ke admin BNI Kantor Cabang Wonogiri melalui email dan dengan menyertakan link video perkenalan diri yang di upload melalui Instagram (no private account):
 
 
Sumber Informas : @bniwonogiri (instagram) Batas akhir pendaftaram26 Oktober 2022 (Pukul 17.00 WIB) Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut  
 
 

Perhatian : Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !  

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA