BerandaDiplomaLowongan Kerja AXA Mandiri Terbaru 2022
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja AXA Mandiri Terbaru 2022

Lowongan Kerja AXA Mandiri – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003.

AXA Mandiri secara bertahap diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, kini AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Jobsnews.id berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN adalah salah satu perusahaan yang paling diminati oleh para pencari kerja, selain karena dengan fasilitas perusahaan yang mumpuni dan juga pendapatan gaji yang terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang membuat menarik para pencari kerja untuk bersaing agar bisa menjadi bagian dari perusahaan BUMN.

Perhatikan !

Bagi Anda yang akan mengikuti interview kerja, diharapkan selalu memperhatikan gerak-gerik atau bahasa tubuh Anda. Hal ini karena bahasa tubuh saat interview kerja, akan memengaruhi diterimanya Anda di perusahaan yang dilamar. Apabila Anda sedang grogi di depan para pewawancara, pastinya bahasa tubuh Anda akan terlihat jelas oleh mereka.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda – Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Saat ini AXA Mandiri sedang membuka kesempatan berkarir sebagai posisi berikut :

Baca Juga  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Lowongan Kerja AXA Mandiri


Dibutuhkan :

SENIOR FINANCIAL ADVISOR

(Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang)  

Requirements :

  • Pendidikan minimal D3
  • Usia 22 – 38 tahun
  • Komunikatif
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai tenaga pemasar asuransi diutamakan
  • Berpenampilan menarik dan representatif


Cara Mendaftar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di Bank OCBC NISP, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !


Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA