BerandaBankLowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru...
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Juli 2024

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berdiri pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) digabungkan ke dalam Bank Mandiri yang mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.

Dalam era modern ini, persaingan dalam mencari pekerjaan semakin ketat, baik bagi lulusan baru maupun mereka yang telah berpengalaman. Lulusan baru menghadapi tantangan untuk membuktikan diri mereka di dunia kerja, sementara mereka yang berpengalaman harus bersaing dengan rekan-rekan sejawat yang memiliki kualifikasi yang serupa. Latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja bukan lagi faktor tunggal yang menentukan kesuksesan dalam mencari pekerjaan. Perusahaan cenderung mencari individu dengan keterampilan yang luas dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan teknologi dan tren industri.

Selain itu, kemampuan interpersonal, kreativitas, inisiatif, dan kemampuan berpikir analitis juga menjadi faktor penting dalam memenangkan persaingan ini. Lulusan baru harus bisa menunjukkan potensi mereka dan menonjolkan keunggulan yang dimiliki, sementara mereka yang berpengalaman harus terus mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan terbaru dalam bidang mereka. Oleh karena itu, mencari kerja bukan hanya tentang memiliki kualifikasi yang baik, tetapi juga tentang kemampuan untuk memasarkan diri dengan baik dan menunjukkan nilai tambah yang dapat diberikan kepada perusahaan.

jobsnews.id adalah salah satu situs penyedia informasi lowongan kerja Indonesia. kamin dalam hal ini berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentang lowongan pekerjaan yang valid. Semua informasi lowongan kerja di jobsnews.id mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, dengan kategori lowongan tingkat SMA, D3, sampai dengan S1-S2, bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Juli 2024

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Posisi:

1. Kriya Mandiri

Uraian Tugas :

Kriya Mandiri adalah program dimana kami mengundang lulusan SMA untuk magang di jaringan Bank Mandiri (yaitu Cabang). Sebagai pekerja magang, Anda akan diizinkan untuk mengumpulkan pengalaman dan keterampilan yang diperlukan di tempat kerja, terutama keterampilan untuk operasional dan layanan perbankan. Setelah menyelesaikan program Kriya Mandiri, Anda berhak mendapatkan Bantuan Pendidikan Mandiri untuk membantu Anda menyelesaikan studi pascasarjana.

Persyaratan :

  • Lulusan SMA: minimal 6,5 pada ujian nasional atau setara
  • Lulusan Diploma (D3/D4) & Sarjana (S1): minimal 2,75 dari skala 4,00
  • Usia maksimal pada saat seleksi:
  1. Lulusan SMA: 19 tahun
  2. Lulusan Diploma (D3/D4) & Sarjana (S1): 24 tahun
  • Untuk peran Customer Service, dibutuhkan minimal lulusan Diploma (D3)
  • Bersedia tetap tidak menikah selama periode magang
  • Berpenampilan rapi dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Sehat secara fisik dan tidak buta warna, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari rumah sakit/puskesmas setempat
  • Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba atau pelanggaran hukum lainnya

2. Banking Staff – Head Office Jakarta 2024

Job Descriptions :

As a leading bank in Indonesia with aspirations to be the preferred financial partner, we invite highly talented and driven individuals across a wide area of expertise to fill key positions in the bank. Challenge your abilities and further develop your skills at Bank Mandiri, be a part of the journey to seamlessly integrate our financial products & services into our customers’ lives by delivering simple, fast digital banking solutions and prospering the nation.

Key Job Responsibilities will include:

  • Day-to-day office management
  • Maintain administrative tasks such as filing and processing documents
  • Perform ad-hoc administrative support functions/office management tasks
  • Perform data management to support business unit operations

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s degree (S1), with minimum GPA of 2,75 (out of 4,00) from relevant fields of study
  • Maximum age at selection:
  1. 24,00 years old for fresh graduate candidates
  2. 26,00 years old for candidates with relevant experience of at least 2 years
  • Presentable with good communication skills, both verbal and written
  • For fresh graduate candidates, preferably single and never been married
  • No integrity issue
  • No members of the nuclear family currently work in Bank Mandiri (i.e. parents or siblings)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

[PENDAFTARAN] (Kriya Mandiri)

[PENDAFTARAN] (Banking Staff)

Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Baca Juga Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Alam Sutera Realty Tbk Juli 2024

jobsnews.id Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

JOIN GROUP TELEGRAM

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA