BerandaBankLowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen April 2022
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen April 2022

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen – Mandiri Taspen merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang terus mengembangkan performa kegiatan usahanya. Salah satu langkah & strategi yang di jalankan oleh Bank Mantab adalah dengan meningkatkan performa Sumber Daya Manusia.

Dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia, Bank Mantap menyusun Human Capital Strategic Plan (HCSP) yang bisa membantu organisasi dalam menyusun kebijakan sumber daya manusia, strategi & program meningkatkan kemampuan pegawai, hingga membantu pegawai mencapai cita cita dan tujuan organisasi.

Jobsnews.id berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN adalah salah satu perusahaan yang paling diminati oleh para pencari kerja, selain karena dengan fasilitas perusahaan yang mumpuni dan juga pendapatan gaji yang terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang membuat menarik para pencari kerja untuk bersaing agar bisa menjadi bagian dari perusahaan BUMN.

Tertarik untuk bekerja di PT Bank Mandiri Taspen ? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen April 2022


Dibutuhkan :

1. Relationship Officer Pension (ROP)
2. Mantap Assosiate Frontliner (MA)
3. Business Admin (BA)

Kualifikasi Umum :

  • Pria /wanita
  • Usia maksimal 30 tahun untuk ROP, 19 tahun untuk MA & BA
  • Posisi ROP : minimal Ijazah S1 Semua Jurusan
  • Posisi BA dan MA: minimal Ijazah SMA Semua Jurusan
  • Fresh Graduate/berpengalaman
  • Berpenampilan menarik
  • Mengusai komputer/Microsoft Office
  • Penempatan kerja di wilayah Malang


Cara Mendaftar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Bank Mandiri Taspen, silahkan silahkan kirim Lamaran dan CV terbaru anda ke :

Baca Juga  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Bank Mandiri Taspen KC Malang
Jalan. Kauman No. 22 Malang


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !



Join Channel Group Info Lowongan Kerja :




Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA