BerandaManufakturLowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia adalah unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman. Sejumlah merek produk telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.

Mencari sebuah pekerjaan adalah hal yang cukup menantang bagi siapapun. Saat Anda memasukkan surat lamaran kerja via email, banyak orang yang mencari dan melamar di posisi yang sama. Itu sebabnya, sangat penting untuk memastikan bahwa cara melamarnya baik dan benar.

Tak hanya isi lamaran pekerjaan saja yang harus dibuat menarik. Cara Anda mengirim email juga akan dinilai oleh pihak HRD. Pasalnya, banyak HRD yang melakukan screening awal berdasarkan cara pelamar mengirim email, Berikut tips yang bisa Anda lakukan.

Mengirim lamaran kerja dengan menggunakan alamat email yang tidak profesional hanya akan membuat Anda didiskualifikasi oleh tim HRD. Hal ini berlaku untuk berbagai industri, jenjang karir, dan lokasi perusahaan. Anda akan dinilai tidak bisa bekerja secara profesional. Dan isi subjek email dengan benar, subjek email merupakan hal yang sangat penting untuk dicantumkan. Bagian ini tidak boleh kosong

Pastikan untuk hindari memberikan nama file pada lamaran dengan nama “lamaran”, begitu juga dengan nama “Curriculum vitae” untuk CV Anda. contoh Anda harus menulis “Lamaran Agus Sakti” untuk surat lamaran dan “CV Agus Sakti” untuk CV.

Tertarik untuk bekerja di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini:

Baca Juga  PT POS Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia


1. OPERATOR PROCESSING NOODLE

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/Sederajat
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Harus Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (perusahaan mie instan)
  • Bersedia penempatan di Plant Cicalengka Bandung

2. TEKNISI/MAINTENANCE NOODLE

Kualifikasi :

  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Memiliki pengalaman perawatan perbaikan mesin produksi noodle minimal 1 tahun
  • Penempatan di Plant Cicalengka Bandung

Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group), silahkan kirim CV terbaru dan Lamaran anda ke email berikut :

talent.mjk@nabatisnack.co.id
Subject Email : Nama_Nama Posisi_Noodle


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !


Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA