BerandaSMA/SMK SederajatLowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas (Klik Logistics)
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas (Klik Logistics)

Lowongan Kerja Klik Logistics Putera Harmas (Klik Logistics) – PT Klik Logistics Putera Harmas adalah perusahaan pengiriman barang skala besar ke seluruh pulau di Indonesia yang cepat, pelayanan ramah, dengan tarif yang terjangkau. Klik Logistics melayani pengiriman via darat, laut, udara, sewa kontainer, sewa truck, pengiriman kendaraan dan pengiriman alat berat.

Jobsnews.id hadir sebagai situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMA, D3, sampai dengan S1-S2.

Tertarik untuk bekerja di PT Klik Logistics Putera Harmas? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas


Posis Tersedia :

1. CUSTOMER CARE

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Memastikan kepuasan pelanggan
  • Menghubungi customer baru maupun lama untuk kepentingan customer engagement
  •  Menyelesaikan dan menanggapi setiap permasalah dan keluhan pelanggan
  • Membantu menyelesaikan complain customer
  • Melakukan kunjungan/meeting dengan customer jika diperlukan
  • Membuat laporan kepuasan pelanggan

Kualifikasi :

  • Wanita, berpenampilan menarik
  • Pengalaman dibidang yang sesuai minimal 1 tahun
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Terbiasa dengan Ms Office, terutama Ms Excel & PowerPoint
  • Jujur, pekerja keras, loyal, integritas dan tanggung jawab
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan bahasa asing, terutama Bahasa Inggris, lebih disuvkai
  • Jam kerja reguler Senin-Sabtu
  • Dapat bekerja secara tim, individu dan kooperatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lokasi kerja di Bintara, Bekasi Barat

2. CASHIER & RECEPTIONIST

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menerima panggilan telepon, dan atau meneruskan ke bagian terkait jika itu ditujukan ke bagian lain
  • Memberikan informasi melalui telepon jika ada yang menanyakan tentang layanan dari perusahaan
  • Menyambut tamu yang datang dan memberikan informasi serta arahan terkait kunjungannya
  • Melalukan transaksi pembayaran dari Customer yang datang langsung
  • Membuat laporan penjualan harian
  • Membuat faktur penjualan
  • Membuat laporan kas kecil
  • Menerima dan meneruskan surat yang masuk
  • Mengelola arsip dan administrasi yang berhubungan dengan Cashier & Receptionist
Baca Juga  PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Kualifikasi :

  • Wanita, single, Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman sebagai kasir
  • Menguasai Ms Office dan software Akuntansi (Accurate)
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan luwes
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  • Jam kerja reguler Senin-Sabtu
  • Jujur, pekerja keras, loyal, punya integritas tinggi dan tanggung jawab
  • Dapat bekerja secara tim, individu dan kooperatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lokasi kerja di Surabaya, Jawa Timur

3. STAFF MARKETING

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mencapai target penjualan yang ditetapkan perusahaan
  • Menerima panggilan telepon/chat via WhatsApp pelanggan/calon pelanggan
  • Memberikan informasi melalui telepon/chat via WhatsApp jika ada yang menanyakan layanan atau produk dari perusahaan
  • Menyambut tamu yang datang dan memberikan informasi serta arahan terkait layanan atau produk dari perusahaan
  • Melayani keluhan serta memberikan solusi kepada pelanggan
  • Mempertahankan kepuasan dan loyalitas pelanggan
  • Mengelola arsip yang berhubungan dengan Marketing

Kualifikasi :

  • Pria, single, Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman sebagai Marketing minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik/good looking
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan luwes
  • Memiliki kepercayaan diri yang baik
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
  • Jujur, pekerja keras, loyal, punya integritas tinggi dan tanggung jawab
  • Dapat bekerja secara tim, individu dan kooperatif
  • Memiliki kemampuan menjual yang baik
  • Jam kerja reguler Senin-Sabtu
  • Lokasi kerja di Bintara, Bekasi Barat

 


Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

hrd@kliklogistics.co.id
Subject Email : Posisi Yang Dilamar

 

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Baca Juga  PT Reska Multi Usaha (KAI Service)

 

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA