BerandaFresh GraduateLowongan Kerja PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory)
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory)

Lowongan Kerja PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) â€“ berdiri pada 8 Februari 2011 di Paris Van Java, Kota Bandung – Jawa Barat. Richeese Factory merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yg bergerak dalam bidang bisinis Quick Service Restaurant yg memiliki ciri khas menu bercitarasa keju.

Richeese Factory merupakan QSR (Quick Service Restaurant) atau restoran cepat saji, di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese sauce). Restoran kami didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua usia dan kalangan.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Jobsnews.id hadir sebagai situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMA, D3, sampai dengan S1-S2.

Tertarik untuk bekerja di PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory)? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory)



OUTLET CREW 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan proses persiapan dan pelayanan customer di outlet dalam rangka mendukung mencapai target outlet baik dari segi penjualan maupun kualitas operasional outlet 
Baca Juga  PT POS Indonesia (Persero)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat 
  • Usia maksimal 25 tahun 
  • Sehat jasmani dan berpenampilan menarik 
  • Tinggi minimal 160 cm (Perempuan) dan 165 cm (laki-laki)
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar, berpengalaman bekerja di bidang restaurant lebih disukai 
  • Berpenampilan rapi dan bersih (tidak bertato & tidak bertindik) 
  • Memiliki kemempuan komunikasi yang baik 
  • Akatif dan memiliki kerjasama yang baik 
  • Siap untuk mengikuti ritmen perusahaan yang cepat dan dinamos 
  • Bersedia ditempatkan di Richeese Factory Cikarang 

Kelengkapan Lamaran :

  1. Pas Foto 3×4
  2. Surat Lamaran
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Ijazah dan transkrip nilai terakhir
  7. SKCK, dan surat keterangan sehat dari Puskesmas/Klinik terdekat 


Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory), silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :



Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan



Join Channel Telegram GOLETSKERJA :



Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA