BerandaFresh GraduateLowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk | INTERNSHIP
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk | INTERNSHIP

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk – Unilever Sejak didirikan pada tanggal 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia. Kami telah menemani masyarakat Indonesia melalui produk dari berbagai kategori, seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango, dan masih banyak lagi.

Setelah lebih dari 85 tahun berdiri, misi kami tidak pernah berubah yaitu memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan (ramah lingkungan dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat). Kami selalu berupaya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap harinya melalui produk-produk dan kampanye kami.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Jobsnews.id hadir sebagai situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMAD3, sampai dengan S1-S2.

Tertarik untuk bekerja di PT Unilever Indonesia Tbk? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini:

Baca Juga  PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk 



UNILEVER LEADERSHIP INTERNSHIP PROGRAM (ULIP) 2022

6 months internship program designed to prepare future Unilever talents through challenging projects. ULIP give you an opportunity to see the business and experience with a very supportive learning environment and direct professional development from Unilever leaders. By the end of the program, you are expected to be a talent ready with a strong leadership impact.

Chose one of these following functions:

  • Marketing
  • Supply Chain
  • Customer Development
  • Human Resources
  • Finance

Qualifications:

  • Final year student or fresh graduate
  • Bachelor Degree (S1) with GPA minimum 3.30
  • Fluent in English
  • Active in organizations and competitions
  • Passion to work in FMCG Industry
  • Available for full-time internship on August 2022 – February 2023


Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Unilever Indonesia Tbk, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :



Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan



Join Channel Telegram GOLETSKERJA :



Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA