BerandaPendidikanLowongan Kerja Starbucks Indonesia
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Starbucks Indonesia

Lowongan Kerja Starbucks Indonesia â€“ Starbucks merupakan perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global yang berasal dari Amerika Serikat. Starbucks juga merupakan perusahaan kedai kopi terbesar di dunia.

Starbucks baru masuk pada 17 Mei 2002 dengan pembukaan gerai di Plaza Indonesia. Kedai pertama itu diikuti pembukaan kedai-kedai selanjutnya di berbagai tempat di Indonesia.

Bagi Anda yang akan mengikuti interview kerja, diharapkan selalu memperhatikan gerak-gerik atau bahasa tubuh Anda. Hal ini karena bahasa tubuh saat interview kerja, akan memengaruhi diterimanya Anda di perusahaan yang dilamar. Apabila Anda sedang grogi di depan para pewawancara, pastinya bahasa tubuh Anda akan terlihat jelas oleh mereka.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda – Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Saat ini Starbucks sedang membuka kesempatan berkarir sebagai posisi berikut :

Lowongan Kerja Starbucks Indonesia


Dibutuhkan :

Barista (Part-Time)

Penempatan : Balikpapan, Samarinda & Medan

Qualifications :

  • Passionate candidate with max. age of 24 years old
  • Preferably have 1 (one) year experience in related industry
  • High levels cf energy & enthusiasm
  • The ability to work as part of a positive team
  • Strong interpersonal skills
  • Available to work flexible hours (early mornings, evenings, weekends, nights and/or holidays)
  • Part Time available for university students with availability to work min 4 days per week


Cara Mendaftar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di Starbucks Indonesia, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !


Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA