BerandaBERPENGALAMANLowongan Kerja Terbaru PT Eagle High Plantations Tbk Juli...
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Terbaru PT Eagle High Plantations Tbk Juli 2024

Lowongan Kerja PT Eagle High Plantations Tbk – PT Eagle High Plantations Tbk adalah perusahaan perkebunan kelapa sawit mimiliki ±145.000 Ha tertanam dan 9 Pabrik Kelapa Sawit (Mill) dengan wilayah operasional yang tersebar di Kalimantan dan Pupua.

Dalam era modern ini, persaingan dalam mencari pekerjaan semakin ketat, baik bagi lulusan baru maupun mereka yang telah berpengalaman. Latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja bukan lagi faktor tunggal yang menentukan kesuksesan dalam mencari pekerjaan. Perusahaan cenderung mencari individu dengan keterampilan yang luas dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan teknologi dan tren industri.

Selain itu, kemampuan interpersonal, kreativitas, inisiatif, dan kemampuan berpikir analitis juga menjadi faktor penting dalam memenangkan persaingan ini.

jobsnews.id adalah salah satu situs penyedia informasi lowongan kerja Indonesia terbaru dan terpercaya, yang anda butuhkan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Eagle High Plantations Tbk Juli 2024

Saat ini PT Eagle High Plantations Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Posisi:

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Program :

  • Field Assistant Trainee (FAT)
  • Engineering Assitant Trainee (EAT)

Kualifikasi :

  • Laki-laki, usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan terakhir D3/S1 Jurusan Budidaya Perkebunan Kelapa Sawit, Agronomi, Agroteknologi, Teknik Mesin, Elektro atau Sipil, Teknologi Hasil Pertanian dan Perkebunan.
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Bersedia menjalani training 6 bulan dan ikatan dinas selama 2 tahun

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online atau alamat email berikut:

[PENDAFTARAN]

career@eaglehighplantations.com

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA