BerandaCPNSProgram Magang Reguler Kemenkeu Periode 4 Tahun 2024
Lowongan Kerja

Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 4 Tahun 2024


Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 4 Tahun 2024
– Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) adalah lembaga pemerintahan utama yang bertanggung jawab atas pengelolaan keuangan dan kekayaan negara. Kementerian ini berperan penting dalam mendukung pembangunan ekonomi nasional, dan dipimpin langsung oleh Menteri Keuangan. Sebagai penjaga stabilitas fiskal, Kementerian Keuangan memainkan peran strategis dalam pengelolaan anggaran negara, pajak, serta pengawasan belanja negara untuk menjaga pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Dalam kerangka mendukung pembangunan ekonomi Indonesia, Kemenkeu RI berperan sebagai lembaga kunci dalam kebijakan fiskal, memastikan bahwa pengelolaan keuangan publik berjalan dengan efisien dan transparan. Pentingnya peran Kemenkeu sebagai Nagara Dana Raksa atau penjaga keuangan negara menempatkannya sebagai institusi vital dalam menjaga stabilitas ekonomi nasional.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan karir di Kementerian Keuangan, inilah kesempatan emas untuk bergabung dengan salah satu instansi pemerintah terkemuka di Indonesia.


Rekrutmen Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 4 Tahun 2024


Saat ini, Kementerian Keuangan Republik Indonesia membuka kesempatan melalui Rekrutmen Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 4 Tahun 2024. Program ini dirancang untuk mencari talenta muda berbakat yang siap untuk mengembangkan karir dan berkontribusi dalam pengelolaan keuangan dan kekayaan negara. Lowongan ini memberikan peluang besar bagi Anda yang ingin memulai karir di sektor keuangan pemerintahan dan menjadi bagian dari perubahan besar di Indonesia.

Syarat Pendaftaran :

  • Surat Pengantar Perguruan Tinggi
  • Proposal Magang
  • Transkrip Nilai Terakhir
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Pas Foto

Tata Cara Pendaftaran :

  1. Login > magang.kemenkeu.go.id
  2. Registrasi secara online melalui menu “DAFTAR”
  3. Aktivasi akun melalui email
  4. Login kembali dengan username dan password
  5. Input data magang dan unggah berkas
  6. Pilih unit tujuan magang (maksimal 2 unit)
  7. Submit pendaftaran magang
Baca Juga  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Formasi :


Tata cara pendaftaran :

FAQ :


SIMAK JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan


Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA