BerandaBUMNPT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo)
Lowongan Kerja

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo)

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi kredit dan penjaminan risiko keuangan. Sebagai bagian dari Indonesia Financial Group, Askrindo berperan penting dalam memberikan perlindungan terhadap risiko gagal bayar, baik untuk individu maupun perusahaan. Dengan layanan asuransi kredit terbaik dan penjaminan keuangan yang komprehensif, Askrindo telah menjadi pilihan utama dalam industri keuangan dan perbankan di Indonesia. Dapatkan premi asuransi yang kompetitif dan perlindungan maksimal hanya di Askrindo, salah satu penyedia layanan asuransi terbaik di Indonesia.

Sebagai Pencari kerja, mendapatkan pekerjaan secepat mungkin pastinya menjadi hal yang diharapkan. Namun sayangnya, dengan banyaknya pesaing-pesaing yang ada mulai dari fresh graduate hingga para Pencari Kerja lain yang pindah dari pekerjaan, akan ada banyak lagi tantangan yang perlu dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan impian dalam Jangka waktu singkat.

Memang tidak diragukan lagi, dałam proses mencari pekerjaan merupakan hal yang paling krusial sebagai langkah awal dałam membangun jenjang karir. Meskipun begitu, terdapat cara mencari kerja tertentu yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pekerjaan secepatnya.


Lowongan Kerja PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo)


PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini.

Posisi :

ASIX (Askrindo Internship Experience) Gen IV

Ketentuan :

  • Periode magang berlangsung selama 4 bulan (November 2024 sd. Februari 2025)
  • Seluruh kegiatan magang dilakukan di kantor / full WFO
  • Penempatan berdasarkan kebutuhan organisasi, kompetensi, serta minat Teman ASIX
  • Memiliki kompetensi dan keinginan belajar yang tinggi

Persyaratan :

  • Mahasiswa tingkat akhir
  • Fresh Graduate (maksimal 1 tahun)
  • Memiliki semangat dan kreatifitas
  • Aktif organisasi

Benefit :

  • Uang Saku Rp. 2.500.000/bulan
  • Tunjangan makan
  • Subsidi biaya kos (jika penempatan di luar domisili)
  • Pengalaman & keterampilan bekerja
  • Sertifikat
  • 3 Sesi Kelas Pengembangan diri

SIMAK LOWONGAN PERBANKAN LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA