BerandaBERPENGALAMANPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Lowongan Kerja

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk – Bank BNI pada didirikannya di Indonesia sebagai Bank central dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan aturan Pemerintah sebagai Pengganti UU Nomor 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946 yang Selanjutnya, berdasarkan UU no.17 thn 1968, BNI sudah ditetapkan jadi ‘Bank Negara Indonesia 1946, dan kini statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Selanjutnya, peran BNI sebagai Bank yang memberi mandat untuk memperbaiki ekonomi masyarakat dan mensetujui pembangunan nasional yang ditetapkan oleh Undang-undang Nomor 17 tahun 1968 mengenai Bank Negara Indonesia 1946.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


Tertarik untuk bekerja di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

PROGRAM PEMAGANGAN BINA BNI KANTOR WILAYAH 15 (JAKARTA KEMAYORAN)

  • TELLER DAN ASISTEN ADMINISTRASI

Kualifikasi :

  • Warga Negara Indonesia
  • Fresh Graduate, belum pernah memiliki pengalaman bekerja, belum pernah terdaftar/ menjadi BINA BNI
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan rata-rata nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7 atau D1-S1 IPK minimal 2,5
  • Usia 18 thn 0 bln 0 hr s/d 25 thn 0 bln 0 hr pada saat pendaftaran
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan
  • Untuk posisi Asisten Administrasi diutamakan memiliki kemampuan mengolah data (mampu menggunakan MS. Excel), membuat bahan presentasi (minimal menggunakan MS. Power Point), dan multimedia (edit video, gambar, dll)
  • Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh Area BNI Regional Office 15 (Jakarta Kemayoran)

Area Penempatan :

  • Branch Office Gambir (Jak-Pus)
  • Branch Office Kramat (Jak-Pus)
  • Branch Office Jatinegara (Jak-Tim)
  • Branch Office Rawamangun (Jak-Tim)
  • Branch Office Kelapa Gading (Jak-Utara)
  • Branch Office Bekasi (Kota/Kab. Bekasi)
  • Branch Office Jababeka (Kab. Bekasi)
  • Branch Office Karawang (Karawang)
  • Regional Office 15 (Jak-Tim)

SIMAK JUGA LOWONGAN TERBARU LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Pendaftaran paling lambat 31 Desember 2023

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA