BerandaBankPT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) 
Lowongan Kerja

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) 

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) merupakan sebuah Badan Usaha Milik Daerah di Provinsi Jawa Timur. Bank Jatim didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961. Peran utama Bank Jatim ialah ikut serta mengembangkan pertumbuhan ekonomi daerah dengan memberikan fasilitas kepada usaha kecil & menengah untuk mencapai tingkat keuntungan yang sesuai.

Persaingan di dunia pekerjaan memang sangat sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Situasi ini bukanlah hal baru; ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu kandidat yang diinginkan oleh perusahaan sangatlah penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas atau sekolah negeri atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diberikan, dan yang dapat berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat mempresentasikan identitas Anda dengan akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Secara umum, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administratif sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) 


Tertarik untuk bergabung dengan Bank Jatim? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:


Officer Development Program – Funding Officer

PERSYARATAN UMUM :

  • Warga Negara Indonesia;
  • Lulusan S1/S2 untuk semua jurusan bidang studi, diutamakan Jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik, Psikologi, Matematika, & Statistika;
  • IPK Sarjana (S1) Perguruan Tinggi Negeri/Peguruan Tinggi Swasta minimal 3,00 dari skala 4.00;
  • IPK Magister (S2) Perguruan Tinggi Negeri/Peguruan Tinggi Swasta minimal 3,25 dari skala 4.00;
  • Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi minimal UNGGUL (A) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN–PT);
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif dengan TOEFL minimal 450 (akan dilakukan Tes Kemampuan Bahasa Inggris pada saat seleksi);
  • Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan Sarjana (S1) & maksimal 27 tahun untuk lulusan Magister (S2) pada saat melakukan proses pendaftaran;
  • Sehat Jasmani & Rohani;
  • Berpenampilan Profesional dengan memiliki keterampilan komunikasi yang baik;
  • Bersedia dan bersemangat menjadi bagian dari kegiatan Organisasi untuk mencapai tujuan;
  • Memiliki pemikiran kritis dan daya analisa yang baik untuk memperoleh informasi yang relevan dan komprehensif;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor Bank Jatim dan menjalani Ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun;
  • Tidak memiliki keluarga Inti yang bekerja di Bank Jatim (orang tua & saudara kandung).

DOKUMEN ADMINISTRASI

  • Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  • Scan Ijazah Pendidikan Terakhir (S1/S2);
  • Scan Transkrip Nilai Pendidikan Terakhir;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Scan Kartu Keluarga (KK);
  • Scan Dokumen Tambahan seperti Sertifikat Pelatihan ataupun Sertifikasi (maksimal 3 sertifikat) yang telah diikuti selama periode 2 tahun terakhir (Sertifikat TOEFL jika ada);
  • Silakan lampirkan Pas Foto pada bagian Photo Profile (warna background dibebaskan).

BACA LOWONGAN KERJA TERBARU :


BENEFIT :

  • Asuransi Kesehatan
  • Kesempatan Berkarir
  • Bonus Tahunan
  • Area Kerja Nyaman Dan Lengkap

TATA CARA PENDAFTARAN

  • Setiap Pelamar melakukan Registrasi secara Online melalui laman Assessment Center LPPI;
  • Setiap Pelamar hanya diperkenankan melakukan 1 (satu) kali registrasi lamaran;
  • Setiap Pelamar WAJIB melengkapi keseluruhan berkas yang menjadi Persyaratan di laman Assessment Center LPPI;
  • Seluruh berkas yang dipersyaratkan di upload secara online melaui laman Assessment Center LPPI dengan format JPG/JPEG/PNG dan maksimal ukuran 2MB;
  • Setiap Pelamar WAJIB menggunakan Form Surat Lamaran yang telah disediakan oleh LPPI (Form Terlampir saat anda klik button “Lamar”);
  • Pengumuman Pelamar untuk mengikuti test berikutnya disampaikan melalui laman Assessment Center LPPI & E-mail masing-masing pelamar.

LINK PENDAFTARAN – KLIK DISINI

Batas akhir pendaftaran 23 Juni 2024

INFORMASI LAIN :

  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya. Seluruh berkas lamaran akan menjadi milik Panitia Seleksi dan tidak dapat diminta kembali;
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya dan keputusan panitia seleksi bersifat FINAL serta tidak dapat diganggu gugat;
  • Keseluruhan tahapan Seleksi dan Asesmen harus diikuti oleh seluruh calon pelamar. Ketidakikutsertaan dalam salah satu tahapan menjadikan Calon Pelamar tersebut dinyatakan mengundurkan diri;

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA