BerandaBERPENGALAMANPT Bumen Redja Abadi
Lowongan Kerja

PT Bumen Redja Abadi

jobsnews.id Lowongan Kerja Terbaru PT Bumen Redja Abadi berdiri sejak tahun 1981, merupakan Dealer Resmi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan, truck & bus Mitsubishi di Indonesia. Dengan layanan menyeluruh mulai dari Sales, Service, Sparepart dan rekondisi kendaraan, menjadikan PT Bumen Redja Abadi sebagai One Stop Solution bagi kendaraan pelanggan.

jobsnews.id Lowongan Kerja Terbaru PT Bumen Redja Abadi. Dalam dunia kerja saat ini, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan semakin ketat. Latar belakang persaingan mencari kerja dapat menjadi sebuah tantangan bagi para pencari kerja. Pertama-tama, tingkat pengangguran yang tinggi dan jumlah pelamar yang banyak menyebabkan persaingan yang sengit. Setiap kali sebuah lowongan kerja diumumkan, sering kali ratusan bahkan ribuan orang bersaing untuk mendapatkan posisi tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bumen Redja Abadi

jobsnews.id Dalam menghadapi persaingan ini, penting bagi para pencari kerja baik Experiece atau Fresh Graduate untuk terus mengembangkan diri dan mempersiapkan diri dengan baik. Melakukan riset tentang industri dan perusahaan yang dituju, melatih keterampilan yang diperlukan, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk proses seleksi kerja akan meningkatkan peluang mereka untuk sukses dalam mencari pekerjaan di dunia kerja yang kompetitif ini.

jobsnews.id adalah salah satu situs penyedia informasi lowongan kerja Indonesia. kamin dalam hal ini berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentang lowongan pekerjaan yang valid. Semua informasi lowongan kerja di jobsnews.id mulai dari BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, dengan kategori lowongan tingkat SMA, D3, sampai dengan S1-S2, bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

jobsnews.id Lowongan Kerja Terbaru PT Bumen Redja Abadi saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Magang Sparepart

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Pendidikan terakhir SMA (Mahasiswa/i yang sedang kuliah boleh melamar)
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan Word
  • Seseorang yang aktif
  • Dapat berkerja sama dengan tim
  • Penempatan: Cabang Tebet.

jobsnews.id Lowongan Kerja Terbaru PT Bumen Redja Abadi.

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat mengirim berkas lamaran lengkap anda ke alamat email dibawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Bumen Redja Abadi dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini.

hrd.tebet@bra.nag.co.id
subject: Posisi_Nama

Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.

jobsnews.id Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

JOIN GROUP TELEGRAM

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA