BerandaBUMNPT Danareksa (Persero)
Lowongan Kerja

PT Danareksa (Persero)

PT Danareksa (Persero) – Holding BUMN Danareksa adalah instrumen strategis Pemerintah Republik Indonesia yang berperan sebagai holding transformasi dan investasi atas lebih dari 50 perusahaan multisektor di bawah kepemilikan langsung dan tidak langsung dengan total aset sebesar Rp86,7 triliun (USD 5,6 miliar) yang terdiri dari 4 sub klaster, yaitu Jasa Keuangan, Kawasan Industri, Jasa dan Konsultansi Konstruksi, serta Media & Teknologi dengan tujuan untuk meningkatkan skala bisnis menjadi perusahaan berkinerja tinggi dengan tata kelola unggul yang berkontribusi signifikan bagi perekonomian dan masyarakat.

Sebagai Pencari kerja, mendapatkan pekerjaan secepat mungkin pastinya menjadi hal yang diharapkan. Namun sayangnya, dengan banyaknya pesaing-pesaing yang ada mulai dari fresh graduate hingga para Pencari Kerja lain yang pindah dari pekerjaan, akan ada banyak lagi tantangan yang perlu dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan impian dalam Jangka waktu singkat.

Memang tidak diragukan lagi, dałam proses mencari pekerjaan merupakan hal yang paling krusial sebagai langkah awal dałam membangun jenjang karir. Meskipun begitu, terdapat cara mencari kerja tertentu yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pekerjaan secepatnya.

PT Danareksa (Persero) saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini.


Danareksa Next Apprentice Program (DNA Program) 2024


Danareksa Next Apprentice Program (“DNA Program”), sebuah program unggulan yang secara khusus dirancang untuk merekrut dan mengembangkan individu muda yang memiliki potensi menjadi para pemimpin di masa depan. Program ini bertujuan untuk membina keahlian lintas fungsi yang memiliki pemahaman mendalam tentang berbagai industri di dalam perusahaan. Selain itu, melalui program ini, para peserta akan mendapatkan keterampilan manajerial melalui pengalaman belajar yang luas dan paparan terhadap berbagai aspek dalam industri multisektor Apa yang akan didapatkan dari Program DNA ini:

  • Keterampilan Manajerial
  • Pemahaman Berbagai Fungsi Bisnis
  • Membangun Jaringan/Relasi dan Hubungan
  • Peningkatan Keterampilan Teknis
  • Menyediakan Jalur Karier Kepemimpinan

Danareksa Next Apprentice : Mulai Jejak Langkahmu, Bangun Dampak di Danareksa

Syarat dan Kualifikasi Program Danareksa Next Apprentice

Persyaratan Umum:

  • IPK minimal 3,25
  • Lulusan S1 dengan usia maksimal 25 tahun atau Lulusan S2 dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Belum menikah dan tidak berencana menikah selama satu tahun mengikuti Program Management Trainee.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga langsung (orang tua atau saudara kandung atau pasangan) yang bekerja di PT Danareksa (Persero).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia sesuai kebutuhan perusahaan.

Persyaratan Keterampilan:

  • Memiliki prestasi akademis yang baik dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan non-akademis yang menunjukkan kepemimpinan, kerja tim, atau inisiatif.
  • Memiliki keterampilan komunikasi verbal dan tertulis dalam Bahasa Inggris yang baik
  • Mampu memahami, menghayati, dan menerapkan nilai-nilai utama AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) dalam pekerjaan dan perilaku sehari-hari.

SIMAK LOWONGAN PERBANKAN LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA