BerandaD3PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7)
Lowongan Kerja

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7)

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7) – TRANS7 berkomitmen menghadirkan tontonan informasi dan hiburan yang menghiasi layar kaca televisi di Indonesia. yang mengawali kerjasama strategis antar Para Group dan Kompas Gramedia Group 4/08/2006, TRANS-7 berdiri sbg stasiun televisi swasta yg menyajikan tontonan yang mengutamakan ketajaman; kecerdasan; kehangatan dan penuh dengan hiburan dan juga kepribadian yang aktif.

Persaingan di dunia kerja sangatlah sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini bukanlah kejadian baru; situasi seperti ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan menjadi sangat penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas terkemuka atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang mampu bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara berjenjang, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup penyaringan CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap awal, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak pengguna, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7)


Tertarik untuk bergabung dangan PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7) ? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

1. Account Executive

Requirements :

  • Bachelor Degree from any major, preferably from Marketing and Business.
  • Min. GPA 3.00
  • Having good ability in presentation and negotiation skill.
  • Have an experience min. 1 year in the same field.
  • Having good interpersonal and communication skills.
  • Assertive, energetic, and having ability to work in fast-paced environment.

2. Accounting

Requirements :

  • Bachelor Degree from Accounting.
  • Have Brevet Tax Certification is an advantage.
  • Assertive, energetic, and having ability to work in fast-paced environment.
  • Having good interpersonal skill.

3. Camera Person

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from any major, preferably from Broadcasting or Journalistic.
  • Have knowledge & skill of Camera Standard Operation Procedure.
  • Having good interpersonal and communication skills.
  • Having ability to work in fast-paced environment, assertive, and energetic.
Baca Juga  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (REGIONAL OFFICE JAKARTA 2)

4. Content Creator

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from any major, preferably from Broadcast or Communication.
  • Min 1 year experience in TV Production or related area
  • Able to bring creative ideas to live on screen
  • Excellent written & verbal communication skills
  • Must be a self-starter that enjoys working collaboratively
  • Able to work to tight deadlines

5. Content Development & Creative

Requirements :

  • Bachelor Degree from any major, preferably from Communication or Broadcast
  • Min GPA 3.00.
  • Strong analytical thinking and passion in research.
  •  Interested in interpreting data and observing TV programs.
  • Having good interpersonal and Communication Skill.

6. Digital Planner

Requirements :

  • Bachelor Degree from any major, preferably from Communication
  • Hands-on experience with digital planning for min. 2 years
  • Energetic & eager to tackle new ideas
  • Having good interpersonal and communication skills

7. Employee Services

Requirements :

  • Bachelor Degree from any major, preferably from Human Resources Management / Law / Economy
  • Assertive, Energetic, Having ability to work in fast paced environment.
  • Having Good Interpersonal and Communication Skills.

8. Lightingman

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from any major.
  • Min. GPA 3.00.
  • Have a good knowledge of the electrical and lighting.

9. Production Assistant

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from any major.
  • Interested in television program production.
  • Having good interpersonal and communication skills.
  • Having ability to work in fast-paced environment, assertive, and energetic.

10. Program Budget

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from Any Major, Preferably from Accounting or Management
  • Have a good knowledge in the basics of budgeting and financial reporting
  • Assertive, energetic, and having ability to work in fast-paced environment.
  • Having good interpersonal skill.

11. Public Relations

Requirements :

  • Diploma or bachelor degree from any major preferably from Communication.
  • Min. GPA 3.00.
  • Assertive, energetic, having ability to work in fast paced environment.
  • Good communication skill, energetic, and able to work under pressure.

12. Recruitment

Requirements :

  • Bachelor or Master Degree in Psychology
  • Min GPA 3.00.
  • Having good interpersonal and communication skills.
  • Have a good understanding of psychological tools and recruitment methodology.
  • Good analytical thinking.
  • Have an experince on recruitment Min. 1 year is an advantage.
  • Assertive, energetic, able to work in fast paced environment.
Baca Juga  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk REGIONAL OFFICE PALEMBANG

13. Reporter

Requirements :

  • Bachelor degree from any major.
  • Highly interested in journalism and proficient in English.
  • Having good interpersonal and communication skills.
  • Having ability to work in fast-paced environment, assertive, and energetic.

14. Secretary

Requirements :

  • Diploma or Bachelor degree from any major, min. GPA 3.00.
  • Hands-on experience with Microsot Office applications.
  • Able to work in fast environment.
  • Having experience as a secretary min. 1 year.
  • Assertive, and have good communication skill.

15. Training

Requirements :

  • Bachelor degree from any majors.
  • Min. GPA 3.00.
  • Having passion for people development.
  • Have an experince min. 2 years in training and development is an advatage.
  • Assertive, energetic, having ability to work in fast-paced environment.
  • Having Good Interpersonal and Communication Skills.

16. Video Editor

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from any major, preferably from Information Technology / Broadcasting.
  • Min GPA 3.00.
  • Have basic skill and knowledge of editing.
  • Willing to work in shifts.

SIMAK JUGA LOWONGAN KERJA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan atau email yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7) dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !

recruit@trans7.co.id
Subject email: Position_Name

Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :


Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA