BerandaBERPENGALAMANPT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)
Lowongan Kerja

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) – TRANS7 yang semula bernama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)


Tertarik untuk bekerja di PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

1. Program Budget

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from Any Major, Preferably from Accounting or Management
  • Have a good knowledge in the basics of budgeting and financial reporting
  • Assertive, energetic, and having ability to work in fast-paced environment.
  • Having good interpersonal skill.

2. Content Creator

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from any major, preferably from Broadcast or Communication.
  • Min 1 year experience in TV Production or related area.
  • Able to bring creative ideas to live on screen.
  • Excellent written & verbal communication skills.
  • Must be a self-starter that enjoys working collaboratively.
  • Able to work to tight deadlines.

3. Employee Services

Requirements :

  • Bachelor Degree from any major, preferably from Human Resources Management / Law / Economy
  • Assertive, Energetic, Having ability to work in fast paced environment.
  • Having Good Interpersonal and Communication Skills.

4. Information Technology

Requirements :

  • Diploma or Bachelor Degree from Information Technology
  • Have a good skill in IT programming, network, hardware, or front end
  • Having ability to work in fast-paced environment
  • Have an experience min. 1 year in the same field is an advantage
  • Having good interpersonal and communication skills

5. Audioman

Requirements :

  • Bachelor degree from any major.
  • Preferably have a knowledge and skill in Recording & Mixing Audio.

6. Recruitment

Requirements :

  • Bachelor or Master Degree in Psychology.
  • Min GPA 3.00.
  • Having good interpersonal and communication skills.
  • Have a good understanding of psychological tools and recruitment methodology.
  • Good analytical thinking.
  • Have an experience on recruitment Min. 1 year is an advantage.
  • Assertive, energetic, able to work in fast paced environment.

7. Training

Requirements :

  • Bachelor degree from any majors.
  • Min GPA 3.00
  • Having passion for people development.
  • Have an experience min. 2 years in training and development is an advantage.
  • Assertive, energetic, having ability to work in fast-paced environment.
  • Having Good Interpersonal and Communication Skills.

SIMAK JUGA LOWONGAN LAINNYA :


CARA MELAMAR

Bagi yang tertarik melamar posisi ini, silakan kirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke alamat email di bawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin menjadi bagian dari PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan peluang ini.

recruit@trans7.co.id

Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA