BerandaBERPENGALAMANPT Mitra Utama Madani (MUM)
Lowongan Kerja

PT Mitra Utama Madani (MUM)

PT Mitra Utama Madani (MUM) Selain memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang unggul, memiliki sikap dan kepribadian yang baik adalah kunci untuk diterima di perusahaan dengan gaji tinggi. Memiliki kepribadian yang baik sangat penting, terutama saat Anda terjun ke dalam dunia kerja. Sikap sopan santun dan integritas pribadi sangat penting untuk dapat diterima di perusahaan besar. Dalam dunia kerja, kejujuran, kedisiplinan, dan kepribadian yang baik menjadi syarat utama untuk beradaptasi dengan lingkungan perusahaan dan rekan kerja.

Sebagai Pencari kerja, mendapatkan pekerjaan secepat mungkin pastinya menjadi hal yang diharapkan. Namun sayangnya, dengan banyaknya pesaing-pesaing yang ada mulai dari fresh graduate hingga para Pencari Kerja lain yang pindah dari pekerjaan, akan ada banyak lagi tantangan yang perlu dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan impian dalam Jangka waktu singkat.

Memang tidak diragukan lagi, dałam proses mencari pekerjaan merupakan hal yang paling krusial sebagai langkah awal dałam membangun jenjang karir. Meskipun begitu, terdapat cara mencari kerja tertentu yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pekerjaan secepatnya.

Jobsnews.id berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN adalah salah satu perusahaan yang paling diminati oleh para pencari kerja, selain karena dengan fasilitas perusahaan yang mumpuni dan juga pendapatan gaji yang terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang membuat menarik para pencari kerja untuk bersaing agar bisa menjadi bagian dari perusahaan BUMN.


Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani (MUM)


Tertarik untuk bergabung dangan PT Mitra Utama Madani (MUM)? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

1. Staf Bisnis Analis

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan S1 jurusan Sistem Informasi, Informatika, dan lainnya yang terkait.
  • Wanita berpenampilan menarik dengan rentang usia 24-30 tahun.
  • Memiliki pengalaman dalam bidang Bisnis Analis minimal 1 tahun.
  • Mengetahui serta mamahami flow diagram, ERD, dan DFD.
  • Memiliki pemahaman dalam proses pengadaan dalam suatu perusahaan.
  • Mampu menggunakan aplikasi Microsift Project.
  • Berpengalaman sebagai Project Manager akan menjadi nilai tambah.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu project manager dan team dalam men-design serta menganalisa bisnis proses untuk dituangkan dalam design aplikasi.
  • Menganalisa kebutuhan dalam project dan menyiapkan design teknis sesuai dengan hasil assessment.
  • Mengidentifikasi dan memperbaiki bottleneck dan bug system.
  • Memberi solusi yang tepat dakam upaya meningkatkan mutu layanan dan kinerja bisnis perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan.
  • Memberikan solusi dari aspek teknologi kepada klien.

2. Staf Admin General Affair

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan D3 jurusan Administrasi atau lainnya yang terkait.
  • Berusia 20-27 tahun.
  • Berpengalaman dalam bidang Administrasi, terutama pada bidang General Affair (Procurement) minimal 1 tahun.
  • Memiki pemahaman yang baik terkait administrasi dan arsip perusahaan.
  • Mahir dalam menggunakan komputer dan Microsoft Office.
  • Diutamakan berdomisili di Jadetabek.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat list vendor yang bekerja sama dengan perusahaan.
  • Membuat laporan pengadaan barang dan jasa secara efektif dan efisien.
  • Membuat laporan stock opname barang ATK, cetakan, dan asset perusahaan minimal 1 kali dalam 1 tahun, termasuk kantor cabang.
  • Mendukung pelaksanaan kegiatan audit perusahaan.
  • Melakukan tugas supporting seperti melayani telpon masuk/keluar dan mendistribusikan pada penerima.
  • Memastikan seluruh sarana dan prasarana penunjang kegiatan operasional berfungsi dengan baik.
  • Melakukan monitoring terhadap penggunaan kendaraan operasional, ruang rapat, dsb.
  • Melakukan monitoring terhadap personil bagian transportasi, kurir, dan umum.
  • Melakukan monitoring dalam pengiriman dokumen yang efektif dengan kurir internal/eksternal.

3. Resepsionis

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Pendidikan S1
  • Berbadan sehat
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Receptionist
  • Komunikatif & berpenampilan menarik
  • Memiliki sikap disiplin, baik dan rapi
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Memiliki etika dan sopan santun yang baik
  • Memiliki surat keterangan catatan dari kepolisian (SKCK)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memberikan pelayanan secara baik kepada tamu dengan penuh keramahan
  • Memberikan informasi nomor pesawat, ekstension semua divisi PNM bagi yang membutuhkan
  • Melakukan penerimaan dan pengarsipan surat yang masuk secara sistematis
  • Memberikan pelayanan telepon secara tepat bagi karyawan yang membutuhkan sesuai tugas yang diberikan
  • Menerima informasi rekanan seluruh divisi PNM
  • Memelihara dan menggunakan pesawat telepon dengan baik

4. Account Officer

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Usia Min 18-25 tahun
  • Pendidikan SMA maks. S1
  • Mampu mengendarai Sepeda Motor
  • Tidak sedang Kuliah
  • Penempatan di Cimahi, Bandung, Garut, Tasikmalaya

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan Sosialisasi, Identifikasi wawancara calon Nasabah.
  • Melakukan uji kelayakan calon Nasabah.
  • Melakukan persiapan pembiayaan.
  • Melaksanakan pertemuan kelompok mingguan

SIMAK JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !

1. Staf Bisnis AnalisPENDAFTARAN
2. Staf Admin General AffairPENDAFTARAN
3. ResepsionisPENDAFTRAAN
4. Account OfficerPENDAFTARAN

Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram :


Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA