BerandaLowongan KerjaPT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) Mei 2024
Lowongan Kerja

PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) Mei 2024

Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) – PT Nusantara Ekspres Kilat (NEK) adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang bergerak di bidang logistik dan e-commerce. NEK merupakan distributor e-commerce untuk berbagai macam elektronik dan barang lainnya.

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia dan memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)

Dalam era modern ini, persaingan dalam mencari pekerjaan semakin ketat, baik bagi lulusan baru maupun mereka yang telah berpengalaman. Lulusan baru menghadapi tantangan untuk membuktikan diri mereka di dunia kerja, sementara mereka yang berpengalaman harus bersaing dengan rekan-rekan sejawat yang memiliki kualifikasi yang serupa. Latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja bukan lagi faktor tunggal yang menentukan kesuksesan dalam mencari pekerjaan. Perusahaan cenderung mencari individu dengan keterampilan yang luas dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan teknologi dan tren industri.

Selain itu, kemampuan interpersonal, kreativitas, inisiatif, dan kemampuan berpikir analitis juga menjadi faktor penting dalam memenangkan persaingan ini.

Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)

Posisi:

Shift Lead

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memantau proses inbound, outbound, sampai ke bagian 3PL
  • Memastikan pekerjaan berjalan dengan baik sesuai dengan SOP
  • Melakukan monitoring proses sortation dan distribusi barang Oleh kurir
  • Membuat report harian, mingguan, dan bulanan
  • Membuat jadwal shifting untuk tim dan daily worker

Persyaratan :

  • Kandidat setidaknya mempunyai ijazah SMA/SMK, Diploma, atau Gelar Sarjana di bidang apapun
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi yang dipilih
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor/Koordinator khusus dalam Logistik/Supply Chain atau setara akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman/pengetahuan di First Mile/Middle Mile/Last Mile
  • Memahami planning, shipping, dan warehousing
  • Dapat menggunakan Ms. Excel
  • Bersedia untuk bekerja secara shifting
  • Domisili/bersedia ditempatkan di area Jawa Barat

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

[PENDAFTARAN]

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

JOIN GROUP TELEGRAM

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA