BerandaD3PT Pamapersada Nusantara (PAMA)
Lowongan Kerja

PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) – Mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi yang sesuai dengan keinginan adalah impian setiap orang, terutama saat baru lulus dari jenjang perkuliahan. Ketika Anda lulus, itu bukanlah akhir dari perjuangan Anda menggapai karir, tetapi awal dari perjuangan nyata dalam mencapai impian melalui jenjang karir di perusahaan. Semua yang Anda pelajari di perkuliahan akan dipraktikkan secara nyata untuk mencapai karir yang diimpikan.

Anda harus benar-benar berjuang dan bersaing dengan pelamar lainnya untuk mendapatkan posisi yang Anda harapkan. Pekerjaan yang menyenangkan adalah pekerjaan yang membuat Anda merasa bahagia tanpa tekanan. Pekerjaan yang menyenangkan biasanya menghasilkan suasana yang lebih baik dan Anda bisa mencapai target tambahan tanpa tekanan. Banyak orang memiliki pengalaman terjebak dalam pekerjaan yang tidak diinginkan dan tidak sesuai dengan pendidikan serta jurusan yang dimilikinya. Pekerjaan seperti ini membuat Anda bosan dan tidak betah, bahkan banyak yang ingin cepat resign karena kurangnya rasa nyaman dan ketidakcocokan.

Sebaiknya Anda memilih pekerjaan yang benar-benar Anda cintai sehingga Anda dapat melaksanakan pekerjaan tersebut dengan baik. Mencari pekerjaan adalah tantangan besar bagi mereka yang sudah gagal dan terus ditolak oleh perusahaan. Namun, mereka harus terus berjuang meskipun lamarannya selalu ditolak dan gagal dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Selain itu, Anda perlu mempelajari kelemahan dan kekurangan yang Anda miliki saat gagal dalam seleksi rekrutmen. Yang paling penting adalah selalu berusaha dan berdoa agar mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Banyak orang yang gagal atau putus asa ketika pertama kali gagal dalam seleksi perusahaan, padahal kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.

Untuk mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru, Anda bisa memanfaatkan situs lowongan kerja online yang menyediakan banyak informasi tentang pekerjaan dengan gaji tinggi. Rajin-rajinlah mengecek website perusahaan yang Anda ketahui serta perusahaan baru untuk mengetahui apakah mereka membuka lowongan pekerjaan. Manfaatkan platform digital dan internet yang semakin berkembang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda.


Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA)


PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, adalah salah satu perusahaan terbesar dan paling di hormati di Indonesia. Awal mulanya, PAMA di mulai sejak 1974 dalam bentuk divisi di PT United Tractors, yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan & proyek minyak, penyiapan lahan dan penebangan. Pada tahun 1993 divisi ini berubah jadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

Tertarik untuk bergabung dangan PT Bank BTPN Syariah Tbk ? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

Fresh Graduate Development Program (FGDP)

Persyaratan Umum :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Sudah menyelesaikan studi
  • IPK minimum 3.00
  • Tidak buta warna
  • Sudah vaksin booster Covid-19
  • Bersedia bekerja di area job site PAMA (Kalimantan & Sumatera Selatan)
  • Bersedia mematuhi seluruh persyaratan perundang-undangan, peraturan perusahaan, dan persyaratan lainnya terkait dengan keselamatan kesehatan kerja, keselamatan operasi & lingkungan hidup

1. FGDP – Production Group Leader

Melakukan fungsi eksekusi design tambang, pengawas lapangan dalam proses aktivitas produksi pertambangan, dan bertanggung jawab terhadap pencapaian produksi tahunan, bulanan, mingguan dan harian.

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Pertambangan, Teknik Geologi

2. FGDP – Production Instructur

Merencanakan, mengembangkan, melaksanakan program pengajaran & memonitor perkembangannya yang mencakup pokok-pokok bahasan program pengajaran & desain instruksional, training teori maupun praktek khususnya unit-unit alat berat & truk dengan tujuan meningkatkan kompetensi dalam mengoperasionalkan unit dengan baik, benar & aman.

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil

3. FGDP – Mine Plan Engineer

Bertanggung jawab melakukan fungsi perencanaan design tambang, dewatering, drainage dan peledakan.

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Teknik Sipil.

4. FGDP – Mine Geotechnic Engineer

Bertanggung jawab pada aktivitas geotechnical surface mapping & Memberikan rekomendasi analisa kestabilan lereng.

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Sipil (Diutamakan pelamar yang memiliki pengalaman project/tugas akhir/skiripsi tentang Geotechnic (Rock Mechanic).

5. FGDP – CPMD Secretary

Mengatur dan menyusun jadwal pertemuan dan perjalanan bisnis atasan dan tamu perusahaan serta menyiapkan dokumen.dokumen yang diperlukan dalam rangka memastikan efektivitas pelaksanaan aktivitas-aktivitas tersebut.

Requirements :

D3 Jurusan: Sekretaris

6. FGDP – Scientific Analytic Engineer

Membuat analisa performance secara harian, mingguan dan bulanan. Membuat perencanaan budget proyek. Melakukan data mining (diagnostics. predictive & prescriptive analysis).

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Informatika, Statistika

7. FGDP – Operation Research Engineer

Bertanggung jawab membuat/memodifikasi bisnis proses, melalukan optimasi proses dan resource, membuat simulasi proses, melakukan assessment terhadap teknologi yang bisa digunakan dalam bisnis proses industri tambang.

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Industri & Matematika

8. FGDP – Chief Surveyor

Mengkoordinir & memonitor kegiatan survey, merencanakan joint survey dan melakukan koordinasi dengan tim operasional survey. Memastikan jadwal kalibrasi alat survey serta melakukan kontrol atas data pengukuran dengan tujuan agar pekerjaan survey sesuai dengan design tambang.

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Geodesi, Teknik Geomatika

9. FGDP – SHE Officer

Support pengelolaan implementasi Pama Safety Management System di seluruh Jobsite serta Mengakomodir project improvement mengenai K3LH di seluruh Jobsite.

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Hiperkes, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Keselamatan & Kesehatan Kerja K3, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Lingkungan.

10. FGDP – Plant Group Leader

Melakukan koordinasi, kontrol dan monitoring pelaksanaan aktivitas perawatan dan perbaikan alat berat, untuk memastikan aktivitas berjalan sesuai dengan Standard Operating Procedure.

Requirements :

D3 & S1 Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Mekatronika, Teknik Otomotif.

11. FGDP – Supply Management Group Leader

Bertanggung jawab membuat/memodifikasi bisnis proses, melalukan optimasi proses dan resource, membuat simulasi proses, melakukan assessment terhadap teknologi yang bisa digunakan dalam bisnis proses industri tambang.

Requirements :

  • S1 Jurusan: (Teknik: Mesin, Elektronika, Industri, Kimia, Sipil), Manajemen, Matematika, Fisika, Kimia, Statistika.
  • D3 Jurusan: (Teknik: Mesin, Elektronika, Kimia, Sipil), Manajemen, Matematika, Fisika, Kimia, Statistika.

12. FGDP – IT Service Group Leader

Bertanggung jawab terhadap aktivitas network development & optimization, IT Infrastructure, Maintenance, Hardware & Network Management, Data Center Management, Tuning & Optimization.

Requirements :

S1 Jurusan: Teknik Telekomunikasi, Teknik Komputer, Teknik Informatika.

13. FGDP – General Service Group Leader

Melakukan perencanaan, pengelolaan, pengawasan dan evaluasi penyediaan barang dan jasa berupa perlengkapan akomodasi (transportasi. kantor, dormitory / mess, catering), telekomunikasi. infrastruktur bangunan untuk menjamin kelancaran operasional karyawan.

Requirements :

D3 Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Pariwisata, Gizi, Perhotelan

14. FGDP – Finance & Administration Officer

Mencatat, memonitor dan membuat laporan semua transaksi. Menghitung, memotong dan melaporkan transaksi menjadi objek pajak. Melakukan pembayaran dan memonitor kas harian.

Requirements :

D3 Jurusan: Akuntansi

SIMAK LOWONGAN PERBANKAN LAINNYA :


Seleksi akan dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah (PAMA Goes To Semarang)
Lokasi project PAMA dapat dilihat pada https://pamapersada.com/OurProject


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !

PENDAFTARAN – FGDP – Production Group Leader
PENDAFTARAN – FGDP – Production Instructur
PENDAFTARAN – FGDP – CPMD Secretary
PENDAFTARAN – FGDP – Mine Plan Engineer
PENDAFTARAN – FGDP – Mine Geotechnic Engineer
PENDAFTARAN – FGDP – Chief Surveyor
PENDAFTARAN – FGDP – Operation Research Engineer
PENDAFTARAN – FGDP – Scientific Analytic Engineer
PENDAFTARAN – FGDP – SHE Officer
PENDAFTARAN – FGDP – Plant Group Leader
PENDAFTARAN – FGDP – Supply Management Group Leader
PENDAFTARAN –  FGDP – IT Service Group Leader
PENDAFTARAN – FGDP – General Services Group Leader
PENDAFTARAN – FGDP – Finance & Admin. Officer


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :



Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA