BerandaBERPENGALAMANPT Pegadaian (Persero)
Lowongan Kerja

PT Pegadaian (Persero)

PT Pegadaian (Persero) – PT Pegadaian (Persero) merupakan perusahaan BUMN disektor keuangan Indonesia yang bergerak di 3 (tiga) lini bisnis perusahaan pembiayaan emas dan aneka jasa. PT Pegadaian (persero) ini pertama didirikan di “Batavia” pada 20 Agustus 1746.

Persaingan di dunia pekerjaan memang sangat sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Situasi ini bukanlah hal baru; ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu kandidat yang diinginkan oleh perusahaan sangatlah penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas atau sekolah negeri atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diberikan, dan yang dapat berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat mempresentasikan identitas Anda dengan akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Secara umum, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administratif sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Pegadaian


Tertarik untuk bergabung dengan PT Pegadaian? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

Administrator Protokoler

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan kelancaran kegiatan BOC dan BOM dari eksternal dan internal Perusahaan
  • Mengelola hubungan baik dengan semua pihak internal maupun eksternal guna kelancaran pekerjaan Protokoler di Perusahaan
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga terdapat efektifitas pelayanan Kesekretariatan Perusahaan
  • Sebagai back office yang membantu untuk pelayanan Kesekretariatan Perusahaan

Kualifikasi :

  • Memiliki usia maksimal 30 tahun (belum menikah)
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Memiliki pengetahuan dan memahami tentang tugas dan tanggung jawab sebagai Protokoler baik di Perusahaan BUMN maupun instansi lainnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, agile, serta berintegritas
  • Memahami fungsi dan mampu mengoperasikan microsoft office
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik

SIMAK LOWONGAN PERBANKAN LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA