BerandaBERPENGALAMANPT Pertamina Training and Consulting (PTC)
Lowongan Kerja

PT Pertamina Training and Consulting (PTC)

PT Pertamina Training and Consulting (PTC) adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), yang berfokus pada penyediaan solusi pelatihan, konsultasi, dan manajemen sumber daya manusia untuk sektor energi dan industri terkait. Berdiri sejak tahun 1999, PTC telah menjadi mitra strategis dalam meningkatkan kompetensi dan kapabilitas tenaga kerja nasional maupun internasional.

Sebagai perusahaan yang mendukung pertumbuhan sumber daya manusia di industri energi, PTC menawarkan layanan pelatihan berbasis kebutuhan pasar, mulai dari manajemen proyek, kesehatan dan keselamatan kerja (HSE), hingga teknologi dan inovasi energi terbaru. Dengan memanfaatkan jaringan dan pengalaman Pertamina, PTC menyediakan konsultasi bisnis dan pengelolaan sumber daya manusia yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi operasional perusahaan.

Selain pelatihan dan konsultasi, PTC juga berperan dalam pengelolaan tenaga kerja profesional untuk berbagai proyek besar, termasuk di sektor migas, pembangkit energi, dan manufaktur. Keunggulan ini menjadikan PTC sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang pelatihan dan pengelolaan tenaga kerja untuk sektor energi di Indonesia.


Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting (PTC)


PT Pertamina Training and Consulting (PTC) saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini.

Posisi:

1. EVENT SUPPORT – MEDAN

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia.
  • Pendidikan terakhir minimal D-III Semua jurusan.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office.
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dalam bidang & industri yang serupa.
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (Menjadi nilai tambah).
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim dengan baik.
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan.
  • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan.
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik.
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK).
  • Lokasi Penempatan di Medan, Sumatera Utara.
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab terhadap event mulai dari awal hingga sampai akhir.
  • Perencanaan Acara: Event organizer bertanggung jawab untuk merencanakan setiap aspek acara, termasuk lokasi, waktu, tema, dekorasi, hiburan, dan fasilitas lainnya.
  • Koordinasi Vendor: Mereka bekerja sama dengan berbagai vendor seperti penyedia layanan katering, dekorasi, lighting, dan hiburan untuk menyelaraskan semua persiapan acara.
Baca Juga  PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

2. PROJECT PLANNER – MEDAN

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan terakhir minimal S-1 Jurusan Arsitektur/Desain Grafis
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dalam bidang & industri yang serupa
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (Menjadi nilai tambah)
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim dengan baik
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan
  • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK)
  • Lokasi Penempatan di Medan, Sumatera Utara
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berpengalaman dalam membuat dan perencanaan sipil dan arsitektur, mekanikal dan elektrikal (RAB, KAK, Gambar Kerja)
  • Mahir membuat gambar desain baik 2D maupun ilustrasi 3D menggunakan software AutoCAD dan Sketch Up /Vray/Corona/Lumion/3D Studio Max, atau software lain yang sejenis
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan desain rumah, bangunan bertingkat, landscaping beserta sarana dan fasilitas bangunan

3. PENGAWAS SIPIL – MEDAN

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan terakhir minimal D-III Jurusan Teknik Sipil
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
  • Memiliki pengalaman 2 tahun dalam bidang & industri yang serupa
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (Menjadi nilai tambah)
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim dengan baik
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan
  • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK)
  • Lokasi Penempatan di Medan, Sumatera Utara
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Pengawasan dan intervensi terhadap pekerjaan kontruksi yg sedng berjalan.
  • Membuat time scedule dan kurve-s pekerjaan kontruksi dan menghitung bobot (%) progress pekerjaan.
  • Bertanggung jawab atas proyek pembangunan infrastruktur, mulai dari awal desain sampai penyelesaian pembangunan.

4. MARKETING OPERATION SUPPORT – SURABAYA

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia Maksimal 35 Tahun.
  • Min D3/S1 Semua Jurusan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 Tahun sebagai supervisor dan pernah menghandle Event Organizer.
  • Memiliki SIM A dan SIM C yang masih berlaku.
  • Memiliki kemampuan dalam menghandle event baik indoor/outdoor.
  • Memiliki kemampuan berkoordinasi dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum
  • Lokasi Penempatan Surabaya.
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya PT Pertamina Training and Consulting.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan visit, survey di own channel & SPBU
  • Mencontrol kegiatan penjualan, promosi, supply produk, dan kegiatan harian
  • Melakukan pengusulan own channel dan revitalisasi
  • Melakukan kegiatan merchandising untuk semua outlet yang dikunjungi
  • Memberikan edukasi dan pengarahan mengenai produk
  • Membantu region dalam melaksanakan kegiatan marketing BTL/Event
  • Memantau kegiatan Mechandising
Baca Juga  PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)

5. ADMIN LAYANAN JUAL – TERNATE

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan terakhir minimal S-1 Semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dalam bidang & industri yang serupa
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (Menjadi nilai tambah)
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim dengan baik
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan
  • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK)
  • Lokasi Penempatan di Ternate, Maluku Utara
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Penyusunan laporan realisasi penjualan BBM/NBBM/LPG.
  • Persiapan eksekusi penyaluran Retail dan Industri.
  • Persiapan penanganan BBM/NBBM/LPG yang tidak sesuai dari pelanggan.
  • Analisa keluhan pelanggan, penyelesaian keluhan pelanggan dan status keluhan pelanggan.
  • Penyusunan program pembinaan relasi dengan pelanggan, proses pembinaan relasi dengan pelanggan, Identifikasi dan respon kebutuhan informasi untuk regulator dan stakeholders serta pengelolaan relasi dengan regulator dan stakeholders.
  • Identifikasi kebutuhan office supply (transportasi Internal/Konsumsi/ATK) antara lain penyusunan rencana pengelolaan, pemeliharaan dan perbaikan office supply serta pemutakhiran data terkait office supply.
  • Penyusunan rekomendasi terkait office supply.
  • Identifikasi kebutuhan terkait housekeeping antara lain penyusunan standar dan rencana kerja pengelolaan housekeeping serta monitoring dan evaluasi kegiatan pengelolaan housekeeping.
  • Membantu memonitor, melakukan dan menganalisa kinerja tenaga kerja jasa penunjang dan tenaga kerja borongan.

SIMAK JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Batas akhir pendaftaran 18 Desember 2024

Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA