BerandaBERPENGALAMANPT Shopee International Indonesia
Lowongan Kerja

PT Shopee International Indonesia

PT Shopee International Indonesia â€“ merupakan tempat Belanja Online nomor 1 se-Indonesia. Shopee adalah platform yang dibuat khusus untuk menyajikan pengalaman belanja online yang mudah, aman dan cepat dengan system pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee mempunyai tujuan untuk terus meningkat menjadi e-commerce pilihan pertama di Indonesia. Shopee mempunyai banyak ragam pilihan kategori prodak, dari Elektronik,Perlengkapan Rumah tangga, Kesehatan, Kecantikan, Ibu dan Bayi, Fasion sampai Perlengkapan Olahraga terlengkap.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia


Tertarik untuk bekerja di PT Shopee International Indonesia? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Baca Juga  PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA)

1. System Implementation Lead – SPX Express

Job Descriptions :

  • Responsible for maintaining and developing the Operation System to ensure operation process sustainability
  • Project-managed operation system enhancement plan and tracking
  • Liaise and work with local/regional product team to deliver system enhancement within scope and in a timely manner
  • Ensure system troubleshooting is being responded to and resolved within the SLA
  • Ensure all operation teams are well-trained in using the operation system
  • Ensure FRF, BRD, and UAT are delivered on time
  • Improve operation process efficiency through system feature development

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s degree in Computer Science/ Information Systems or any related field
  • Minimum 6 years of experience in an Express/Logistics company as an Operation System Product or similar
  • Excellent understanding and experience in System Operation Process flow and Information System Implementation
  • Excellent knowledge in Transport Management System, ERP, SAP, Oracle
  • Experience in System Project Management
  • Excellent communication skills (written and verbal) and presentation slides skill
  • Good working knowledge of transport and delivery operations and the e-commerce market
  • Willing to be placed in North Jakarta and travel to other regions

2. Process Improvement – SPX Express

Job Descriptions :

  • Develop Operational Excellence strategy and implementation plan in line with company’s objectives
  • Drives Continuous Improvement initiatives implementation which leads to Service-Level Agreement (SLA) improvements, quality improvements, productivity gain and cost reduction
  • Accountable for maintaining and developing Operation System (i.e Financial Management Service) to support operations
  • Experience in managing Operation Performance in terms of visibility and data readiness to support operation improvement and decision making
  • Ensure regular Operation Quality Assessment are done and to work with Operation to improve the quality
  • Ensure Standard Operation Procedure (SOP) and Work Instruction for operations are available and updated according to the latest process change

Baca Juga  PT Kobe Boga Utama

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s degree from any major
  • Minimum 5 years of experience in Express/Logistics Company as an Operation Excellence Manager
  • Prior experience and familiar with Process Improvement (LEAN, Six Sigma Black Belt preferred), Project Management, and Financial analysis
  • Excellent in problem-solving and analytical skills
  • Good communication skills (written and verbal)
  • Expert Facilitator and able to manage all stakeholders
  • Lead by example and hands-on leadership style who can implement operation solution in the floor
  • Understand and having experiences on Implementing and Improving Transport / Freight Management System (TMS/FMS)
  • Willing to be placed in North Jakarta and travel to other regions


SIMAK LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !

Posisi 1 : PENDAFTARAN
Posisi 2 : PENDAFTARAN

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA