BerandaBERPENGALAMANDinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta
Lowongan Kerja

Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta

Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan bidang perindustrian, urusan pemerintahan bidang perdagangan, dan urusan pemerintahan bidang koperasi, usaha kecil dan menengah.

Persaingan di dunia pekerjaan memang sangat sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Situasi ini bukanlah hal baru; ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu kandidat yang diinginkan oleh perusahaan sangatlah penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas atau sekolah negeri atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diberikan, dan yang dapat berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat mempresentasikan identitas Anda dengan akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Secara umum, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administratif sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta


Tertarik untuk bergabung dengan Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

Rekrutmen Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta

1. Tenaga Ahli Admin Klinik IKM

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Membuat jadwal konsultasi untuk fasilitasi desain kemasan melalui sistem Jakarta Entrepreneur
  • Melakukan verifikasi (checklist) dokumen hak merek pada sistem Jakarta Entrepreneur
  • Melakukan pendaftaran sertifikat hak merek pada website dgip.go.id
  • Melakukan konfirmasi pembayaran sesuai kode billing kepada bendahara Suku Dinas
  • Melakukan pengisian data pendaftaran sertifikat hak merek dan bukti pembayaran melalui sistem
  • Melakukan update status dan pengisian data sertifikat merek yang sudah terbit

Persyaratan :

  • WNI
  • Wajib memiliki akun SIKAP
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Memiliki rekening Bank DKI
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Keterangan Bebas Narkotika
  • Pendidikan terakhir minimal S1
  • Minimal komunikasi dan administrasi yang baik
  • Menguasai Microsoft Office yang baik

2. Tenaga Ahli Desain Grafis Klinik IKM

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Memberikan konsultasi merek kepada para IKM
  • Memberikan konsultasi desain kemasan dan logo kepada para IKM
  • Membuat desain kemasan dan logo bagi para IKM
  • Mengunggah hasil desain logo dan kemasan produk pada sistem Jakarta Entrepreneur

Persyaratan :

  • WNI
  • Wajib memiliki akun SIKAP
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Memiliki rekening Bank DKI
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Keterangan Bebas Narkotika
  • Memiliki pengetahuan tentang desain grafis
  • Pendidikan terakhir minimal S1
  • Pengalaman kerja sebagai Desain Grafis 1 tahun
  • Menguasai Adobe Creative apps

3. Tenaga Ahli Batik Betawi

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mengelola sarana dan prasarana Batik Betawi Hub untuk menunjang kegiatan pelatihan dan produksi
  • Memelihara dan mengoperasikan IPAL Batik
  • Melakukan pendampingan dan pembinaan para perajin Batik Betawi
  • Mensosialisasikan dan memastikan
  • Mengembangkan dan membangun hubungan dengan Komunitas Perajin Batik Betawi
  • Memfasilitasi pemasaran produk Batik Betawi karya para perajin binaan Batik Betawi Hub

Persyaratan :

  • WNI
  • Wajib memiliki akun SIKAP
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Memiliki rekening Bank DKI
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Keterangan Bebas Narkotika
  • Memiliki pengetahuan tentang desain grafis
  • Pendidikan terakhir minimal D3
  • Memiliki pengetahuan dan ketertarikan pada industri batik
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai desain grafis minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan administrasi yang baik

SIMAK ACA JUGA LOWONGAN INI :


CARA MELAMAR

Bagi yang tertarik melamar posisi ini, silakan kirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke alamat email di bawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin menjadi bagian dari Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan peluang ini.

Posisi 1 : PENDAFTARAN
Posisi 2 : PEDADFTARAN
Posisi 3 : PENDAFTARAN

Pendaftaran paling lambat 19 Maret 2024



Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA