BerandaBERPENGALAMANKedutaan Besar dan Konsulat  Amerika Serikat
Lowongan Kerja

Kedutaan Besar dan Konsulat  Amerika Serikat

Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia – Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia merupakan salah satu perwakilan negara dari Amerika Serikat yang ada di Indonesia untuk menjaga hubungan diplomatik. Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan. Bangunan aslinya dirancang oleh arsitek Ceko Antonin Raymond dan Ladislav Rado. Mereka mulai mengerjakan desain pada tahun 1953.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja Kedutaan Besar dan Konsulat  Amerika Serikat


Tertarik untuk bekerja di Kedutaan Besar dan Konsulat  Amerika Serikat? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

FINANCIAL CLERK

  • Open Period : 12/29/2023 – 01/12/2024
  • Salary: IDR Rp116.188.700 /Per Year
  • Duty Location(s): 1 Vacancy in Jakarta, Java, ID

Qualifications and Evaluations :

  • Requirements:
    • EXPERIENCE: At least 2 years of experience in accounting, finance, or business administration is required.
  • Education Requirements:
    • EDUCATION: The college studies level is required
  • Evaluations:
    • LANGUAGE: Good Working Knowledge Speaking/Reading/Writing English and Bahasa Indonesian are required. (This may be tested)
    • EQUAL EMPLOYMENT OPPORTUNITY (EEO):  The U.S. Mission provides equal opportunity and fair and equitable treatment in employment to all people without regard to race, color, religion, sex, national origin, age, disability, political affiliation, marital status, or sexual orientation.
  • Qualifications: All applicants under consideration will be required to pass medical and security certifications.

SIMAK JUGA LOWONGAN KERJA TERBARU LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Batas akhir pendaftaran 12 Januari 2024

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA