BerandaFresh GraduateLowongan Kerja Pertamina Foundation | Juli 2021
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Pertamina Foundation | Juli 2021

Lowongan Kerja Pertamina Foundation – Pertamina Foundation hadir untuk meningkatkan efektivitas kegiatan terkait tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan melalui program yang terintegrasi, fokus, berdampak luas serta permainan. didirikan dengan nama awal Yayasan Kesejahteraan Pegawai Pertamina (YKPP) pada tanggal 15 Mei 1986 oleh PT Pertamina (Persero). Setelah 25 tahun berjalan, YKPP yang bergerak pada bidang sosial dan kemanusiaan disempurnakan dan berganti nama menjadi Yayasan Pertamina atau Pertamina Foundation pada tanggal 12 Januari 2011.

Jobsnews.id berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN adalah salah satu perusahaan yang paling diminati oleh para pencari kerja, selain karena dengan fasilitas perusahaan yang mumpuni dan juga pendapatan gaji yang terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang membuat menarik para pencari kerja untuk bersaing agar bisa menjadi bagian dari perusahaan BUMN.

Saat ini Pertamina Foundation Indonesia sedang membuka kesempatan berkarir sebagai posisi berikut :

Lowongan Kerja Pertamina Foundation


Posisi :

Social Leaders Trainee (SLT) 2021

Ingin hebat profesi di bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat? Pertamina Foundation membuka kesempatan untuk generasi millenial bergabung dalam Program Social Leaders Trainee (SLT). Sebuah program mencetak pemimpin secara strategi melalui pendampingan, on the job training dan transformasi manajerial.

Persyaratan Umum :

  • Pria atau Wanita, usia maksimal 28 tahun (per-31 Juli 2021).
  • Pendidikan Sarja fresh graduate lulus dengan IPK > 3,25 dari berbagai disiplin ilmu.
  • Pengalaman kerja atau pengalaman magang/praktek kerja mendapat nilai lebih.
  • Mampu menggunakan Microsoft Office, platform digital dan teknologi lainnya.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan menjadi koordinator kegiatan kegiatan.
  • Siap bekerja dengan target ketat.

Kualifikasi Khusus :

  • Bersedia bekerja secara WFO atau WFH sesuai ketentuan PF.
  • Alumni penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi atau pernah magang/praktek kerja di PF dan/atau memiliki prestasi tertentu akan mendapat perioritas lebih.
  • Membuat Motivasi Essay (1 lembar) mengenai apa yang akan anda lakukan untuk menjadikan Pertamina Foundation tumbuh dan berkembang sebagai World Class Foundation.

Baca Juga  PT POS Indonesia (Persero)

Manfaat : Selain mendapat remunerasi peserta Program SLT selama 6 bulan akan mendapat mentor yang berkompeten di bidangnya serta lebih untuk mengembangkan karir kerja di lingkungan Pertamina Foundation.



Cara Pendaftaran

Jika berminat dan memiki kualifikasi yang sesuai dengan lowongan yang dibutuhkan Pertamina Foundation Indonesia, silahkan mendaftar secara online melalkui tautan berikut :

Kemudian mengirimkan 1 lembar di atas Motivation Essay (keterangan), serta Surat Lamaran mengikuti program SLT ke email berikut:

admin.hr@pertaminafoundation.org



Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !


Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA