BerandaUncategorizedLowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk

Lowongan Kerja Teller PT Bank Muamalat Indonesia Tbk – Bank Muamalat Indonesia memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia.

Jobsnews.id hadir sebagai situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMA, D3, sampai dengan S1-S2.

Tertarik untuk bekerja di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk


Posis Tersedia :

 

Mulia Teller

Benefit :

  • Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa
  • Lingkungan kerja Islam, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita berusia maksimum 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi

Lokasi :

  • Bombana, Garut, Kartajaya, KPO Muamalat Tower, Limboto, Melawai, Palu, Purwakarta, Purbalingga, Sumber (Cirebon Raya), UIN Syarif Hidayatulloh

 


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirim CV lengkap (Ijazah/Transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2MB melalui email ke:

recruitment@bankmuamalat.co.id

 

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

 

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan D3 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA