BerandaSMA/SMK SederajatLowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka – PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) berdiri pada tahun 2003 di Pekanbaru sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur bahan bangunan yang berfokus pada produk – produk rangka, lantai dan atap dengan menggunakan bahan baku baja ringan yang memiliki keunggulan serta kualitasnya telah terbukti. Memiliki komitmen ingin memberikan produk & layanan terbaik memacu perusahaan untuk meningkatkan level perusahaan yang lebih tinggi, dibuktikan dengan diperolehnya sertifikat ISO dari Balai Sertifikasi Indonesia.

 

Jobsnews.id hadir sebagai situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMA, D3, sampai dengan S1-S2.

Tertarik untuk bekerja di PT Bumi Lancang Kuning Pusaka? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka


Posis Tersedia :

1. OPERATOR PRODUKSI

2. ADMIN PRODUKSI

3. ADMIN BAHAN BAKU

4. ADMIN BARANG JADI

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat Semua Jurusan
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Memahami program Microsoft Office
  • Pribadi yang mampu bekera di bawah tekanan
  • Memiliki kemampuan bekerja sama yang baik dalam team
  • Penempatan : Pattene Business Park, Makassar

Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang diPT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP), silahkan kirim CV terbaru dan dan berkas lamaran lengkap anda ke email berikut :

 

recruitment@blkp.co.id
Subject : [Posisi Yang Dilamar]_MKS

 

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

 

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

 

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA