BerandaFresh GraduateLowongan Kerja PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza) April 2022
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza) April 2022

Lowongan Kerja PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza) – Domino’s Pizza Inc. merupakan jaringan restoran pizza Amerika berskala internasional yang didirikan pada tahun 1960 oleh Tom Monaghan dan James Monaghan. Perusahaan ini berkantor pusat di Domino’s Farms Office Park di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat.

Domino’s Pizza hadir di Indonesia pada 22 Agustus 2008, dengan gerai pertamanya berlokasi di Pondok Indah. Lisensi usaha Domino’s Pizza dipegang oleh PT Mitra Adiperkasa (MAP) sebagai salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia. Domino’s Pizza yang dikenal sebagai ―The Pizza Delivery Experts‖.―We’re NOT normal” adalah motto Domino’s Pizza di Indonesia.

Jobsnews.id berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN adalah salah satu perusahaan yang paling diminati oleh para pencari kerja, selain karena dengan fasilitas perusahaan yang mumpuni dan juga pendapatan gaji yang terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang membuat menarik para pencari kerja untuk bersaing agar bisa menjadi bagian dari perusahaan BUMN.

Tertarik untuk bekerja di Domino’s Pizza? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza)


Dibutuhkan :

1. Deliveryman
2. Production Staff
3. CSR (Khusus Perempuan)

Kualifkasi :

  • Pria/wanita
  • Berusia minimal 18 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpenampilan menarik dan mempunyai tubuh proposional
  • Mempunyai SIM C (Khusus laki-laki)
  • Bersedia kerja magang, shift dan dihari libur/akhir pekan
  • Sudah vaksin Covid-19, minimal dosis pertama
  • Penempatan kerja : Seluruh Indonesia


Cara Mendaftar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di Domino’s Pizza, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :


Perhatian :

Baca Juga  PT POS Indonesia (Persero)

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !


Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA