BerandaSMA/SMK SederajatLowongan Kerja PT Foods Beverages Indonesia (Chatime)
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Foods Beverages Indonesia (Chatime)

Lowongan Kerja PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) – Nama Chatime di ambil dari kata “Cha” yang artinya Teh dan kata “Time” yang berarti waktu. Jadi, Chatime memiliki arti waktu untuk teh, yaitu waktu break untuk semua orang sambil menikmati minum minuman enak.

Chatime berasal dari Taiwan dam telah berekspansi ke 1000 wilayah di seluruh dunia, kususnya Asia. PT Foods Beverages Indonesia merupakan satu-satunya distributor yang berhak memakai merek dagang Chatime di Indonesia dan tidak pernah membuka franchisee.

Jobsnews.id berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN adalah salah satu perusahaan yang paling diminati oleh para pencari kerja, selain karena dengan fasilitas perusahaan yang mumpuni dan juga pendapatan gaji yang terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang membuat menarik para pencari kerja untuk bersaing agar bisa menjadi bagian dari perusahaan BUMN.

Perhatikan !

Bagi Anda yang akan mengikuti interview kerja, diharapkan selalu memperhatikan gerak-gerik atau bahasa tubuh Anda. Hal ini karena bahasa tubuh saat interview kerja, akan memengaruhi diterimanya Anda di perusahaan yang dilamar. Apabila Anda sedang grogi di depan para pewawancara, pastinya bahasa tubuh Anda akan terlihat jelas oleh mereka.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda – Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Saat ini PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) sedang membuka kesempatan berkarir sebagai posisi berikut :

Lowongan Kerja PT Foods Beverages Indonesia (Chatime)


Dibutuhkan :

Chatime Staff (Barista)

Kualifikasi

  1. Pendidikan WAJIB minimal SMK dari jurusan Tata Boga/Perhotelan/Pariwisata
  2. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  3. Usia minimal 18 – 28 tahun
  4. Tinggi badan minimal 165 cm (pria) dan 158 cm (wanita)
  5. Berpenampilan menarik, bersih dan rapih
  6. Siap untuk bekerja di Weekend dan Hari Libur Nasional
  7. Siap untuk bekerja sesuai dengan lokasi penempatan
  8. Penempatan Kerja : WTC Batanghari Jambi


Cara Mendaftar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Foods Beverages Indonesia (Chatime), silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !


Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA