BerandaFresh GraduateLowongan Kerja PT Konimex
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Konimex

Lowongan Kerja PT Konimex – Konimex merupakan salah satu perusahaan farmasi Nasional yang didirikan oleh Djoenaedi Joesoef pada 8 Juni 1967 sebagai perusahaan perdagangan jual beli obat-obatan, alat laboratorium, bahan kimia dan alat kedokteran.

Pada tahun 1971 PT. Konimex mulai memproduksi sendiri obatobatan dengan dukungan fasilitas Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN). Perusahaan ini saat ini memproduksi berbagai macam produk : obat-obatan, permen & makanan dengan motto Ikut Menyehatkan Bangsa, seperti yang selalu dituliskan pada iklan-iklan nya.

” Mencari sebuah pekerjaan adalah hal yang cukup menantang bagi siapapun. Saat Anda memasukkan surat lamaran kerja via email, banyak orang yang mencari dan melamar di posisi yang sama. Itu sebabnya, sangat penting untuk memastikan bahwa cara melamarnya baik dan benar.

Tak hanya isi lamaran pekerjaan saja yang harus dibuat menarik. Cara Anda mengirim email juga akan dinilai oleh pihak HRD. Pasalnya, banyak HRD yang melakukan screening awal berdasarkan cara pelamar mengirim email. Berikut tips yang bisa Anda lakukan “

Baca Selengkapnya : 10 Tips Mengirim Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Benar

Tertarik untuk bekerja di PT Konimex? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Konimex



BRAND OFFICER

  • Bertanggung jawa atas tersedianyak rencana trategis pemasangan baran yang menjadi tanggung jawabnya.

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2.75, masa studi S1 maksimal 6 tahun
  • Penempatan di Solo (Sukoharjo)


Cara Mendaftar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di 3Second, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !


Baca Juga  PT POS Indonesia (Persero)

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA