BerandaSarjana (S1)Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company...
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

Lowongan Kerja Ultrajaya Milk Industry  – PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, Tbk. adalah pelopor produsen susu cair segar, minuman ringan, dan juga beberapa minuman kesehatan yang diproduksi dengan UHT Teknologi dan dikemas secara aseptik. Kami pun memproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dan berkualitas tinggi dari alam yang diproses dengan teknologi termodern di Asia serta didukung dengan lingkungan hiegienis.

Jobsnews.id hadir sebagai situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMA, D3, sampai dengan S1-S2.

Tertarik untuk bekerja di PT Ultrajaya Milk Industry? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry


Posis Tersedia :

Administrasi AR

Kualifikasi :

  • Pria, usia 24-36 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi, Bahasa Inggris & Komputer yang baik
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Ditempatkan di Kantor Pusat Padalarang (Bandung Barat)

 


Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

recruitment@ultrajaya.co.id
Subject Email : Posisi Yang Dilamar

 

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

 

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Baca Juga  PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA