BerandaSarjana (S1)Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk Tahun 2022
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk â€“ Sejak didirikan pada tanggal 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia. Kami telah menemani masyarakat Indonesia melalui produk dari berbagai kategori, seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango, dan masih banyak lagi.

Setelah lebih dari 85 tahun berdiri, misi kami tidak pernah berubah yaitu memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan (ramah lingkungan dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat). Kami selalu berupaya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap harinya melalui produk-produk dan kampanye kami.
(Dikutip dari : www.unilever.co.id )

Jobsnews.id berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN adalah salah satu perusahaan yang paling diminati oleh para pencari kerja, selain karena dengan fasilitas perusahaan yang mumpuni dan juga pendapatan gaji yang terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang membuat menarik para pencari kerja untuk bersaing agar bisa menjadi bagian dari perusahaan BUMN.

Perhatikan !

Bagi Anda yang akan mengikuti interview kerja, diharapkan selalu memperhatikan gerak-gerik atau bahasa tubuh Anda. Hal ini karena bahasa tubuh saat interview kerja, akan memengaruhi diterimanya Anda di perusahaan yang dilamar. Apabila Anda sedang grogi di depan para pewawancara, pastinya bahasa tubuh Anda akan terlihat jelas oleh mereka.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda – Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Saat ini PT Unilever Indonesia Tbk sedang membuka kesempatan berkarir sebagai posisi berikut :

Baca Juga  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk


Dibutuhkan :

Unilever Future Leaders’ League 2022

Unilever Future Leaders’ League is a global business case competition that challenges youth to continuously define and explore creative solutions that inspire goodness in every facet of daily activities to ensure the betterment of the business, the society, and themselves.

  1. Marketing
  2. Customer Development
  3. Human Resources
  4. Finance
  5. Supply Chain

Persyaratan :

  • Indonesian undergraduate (S1) students
  • In 3rd year or final year of study as of March 2022
  • Open for all university and field of study
  • Have interest to have a career in FMCG industry
  • Willing to choose one UFLL stream to apply for
  • Able to join UFLL offline on 21 – 25 March 2022 in Jakarta (TBC pandemic situation)

” To complete this application form, please prepare your updated CV and 3 minutes video submission from YouTube “



Cara Mendaftar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment), silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidakada biaya dalam bentuk apapun !


Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan S1 Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA