BerandaBUMNPT Adhi Karya (Persero) Tbk
Lowongan Kerja

PT Adhi Karya (Persero) Tbk

PT Adhi Karya (Persero) Tbk – (ADHI) merupakan sebagai perusahaan milik negara yang bergerak di bidang konstruksi, EPC, properti, real estat, investasi infrastruktur, pelaksanaan infrastruktur & fasilitas kereta api, pengadaan barang & jasa hotel. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada 11 Maret 1960.

Persaingan di dunia pekerjaan memang sangat sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Situasi ini bukanlah hal baru; ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu kandidat yang diinginkan oleh perusahaan sangatlah penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas atau sekolah negeri atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diberikan, dan yang dapat berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat mempresentasikan identitas Anda dengan akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Secara umum, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administratif sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk


Tertarik untuk bergabung dengan PT Adhi Karya (Persero) Tbk? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

1. Civil Supervisor
2. Mechanical Supervisor
3. Electrical Supervisor

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1/D3 Teknik Sipil, Teknik Mesin, & Teknik Elektro
  • Memiliki experience minimal 3 tahun sebagai Supervisor Civil/Supervisor Mechanical/Supervisor Electrical (diutamakan yang sudah terbiasa di Project EPC)
  • Bersedia ditempatkan di site project (Tobelo, Halmahera Utara)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja dengan cepat
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris (Written & Conversation) dengan baik

Penempatan: Project Tobelo GEPP 10 MW & Tobelo-2 GEPP 20 MW.

SIMAK LOWONGAN KERJA TERBARU :


CARA MELAMAR

Bagi yang tertarik melamar posisi ini, silakan kirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke alamat email di bawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin menjadi bagian dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan peluang ini.

bagas.kuata@adhikarya.com | dengan subject, Posisi yang di lamar – Nama Lengkap.

Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA