BerandaBERPENGALAMANPT Astra International Tbk
Lowongan Kerja

PT Astra International Tbk

PT Astra International Tbk merupakan sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Astra yang telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi serta terdiversifikasi pada 7 segmen usaha, terdiri dari : Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis. Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk


Tertarik untuk bekerja di PT Astra International Tbk? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

ASTRA SUSTAINABILITY DEVELOPMENT PROGRAM 2024

Deskripsi Pekerjaan :

  • Astra Sustainbility Development Program merupakan program yang dirancang untuk mempersiapkan para peserta pelatihan agar dapat menjadi Sustainability Professionals, yang akan berperan untuk membantu Astra dalam menghadapi berbagai macam tantangan dalam bidang Environment, Social, and Governance (ESG). Sustainability Professionals diharapkan turut berkontribusi dalam proses pencapaian target Aspirasi Keberlanjutan 2030 Astra di seluruh lini bisnis Astra. Peserta pelatihan akan mengikuti berbagai program pengembangan terkait ESG/Sustainability dan penerapannya di tujuh lini bisnis Grup Astra.

Astra akan memberikan pembelajaran dan pelatihan holistik dari para trainer dan praktisi profesional selama 6 bulan program, antara lain:

  • In class training bersama Astra dan lembaga profesional di bidang ESG
  • Program sertifikasi sustainability
  • Mentoring dan coaching bersama para praktisi Astra
  • Penugasan improvement project dalam bentuk on job training di Astra Head Office dan Grup Astra

Persyaratan :

  • Bersedia ditugaskan di seluruh area Indonesia
  • Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan teknik, kehutanan, sains, statistik, K3, ilmu komunikasi ekonomi (manajemen bisnis) dengan IPK minimal 3.00
  • Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk lulusan baru
  • Memiliki minat yang kuat dan pengetahuan dasar di bidang ESG, ditunjukkan dengan pengalaman pada bidang terkait
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dalam bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah
  • Memiliki keinginan untuk mencapai yang terbaik, mampu memulai pekerjaan secara mandiri
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan dapat bekerja dalam tim

BACA JUGA LOWONGAN KERJA TERABRU LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Batas akhir pendaftaran 01 Mei 2024

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA