BerandaBankPT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Lowongan Kerja

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk â€“ Bank Muamalat Indonesia memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia.

Persaingan di dunia kerja sangatlah sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini bukanlah kejadian baru; situasi seperti ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan menjadi sangat penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas terkemuka atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang mampu bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara berjenjang, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup penyaringan CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap awal, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak pengguna, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk


Tertarik untuk bergabung dangan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk ? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

1. MULIA TELLER

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita berusia maksimal 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Benefit :

  • Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa
  • Lingkungan Kerja islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya

Lokasi penempatan :

Teller – Surabaya Darmo Mobile Branch 2Closing Date : Jan 31, 2024
Teller – Parepare Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Genteng Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Karanganyar Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Lamongan Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Langsa Mobile Branch 1Closing Date : Jan 31, 2024
Teller – Kudus Mobile BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Padang Sidimpuan BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Banjarmasin BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Fatmawati BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Kendari BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Teller – Yogyakarta Mobile Branch 2Closing Date : Jan 31, 2024
Teller – Surabaya Darmo BranchClosing Date : Feb 16, 2024
Teller – Jombang Sub BranchClosing Date : Feb 29, 2024
Teller – Magelang Sub BranchClosing Date : Feb 29, 2024
Teller – Semarang BranchClosing Date : Feb 29, 2024



2. Customer Service Development Program (CSDP)

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita berusia maksimum 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3/S1
  • Tinggi badan pria min, 160 cm dan wanita 155cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi

Benefit:

  • Uang Saku
  • Tunjangan Transport
  • BPJS (Kesehetan, JKK, JKM)
  • THR, Beasiswa dan Insentif
  • Lingkungan kerja islami, program training yang komprehensif, dan berkesemapatan mengikuti program development lainnya

Lokasi Penempatan :

Customer Service – Kemang Pratama Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Antasari Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Pettarani Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Serang BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Magelang LASATAPClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Barabai Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Wiyung Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Maros Sub BranchClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Masbagik Cash OfficeClosing Date : Jan 31, 2024
Customer Service – Padang Sidimpuan BranchClosing Date : Jan 31, 2024

SIMAK JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


CARA MELAMAR

Bagi yang tertarik melamar posisi ini, silakan kirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke alamat email di bawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin menjadi bagian dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan peluang ini.

recruitment@bankmuamalat.co.id
Subject Email : Mulia Teller – [Penempatan]
Contoh : Mulia Teller – Semarang

Pendaftaran terakhir 29 Februari 2024


Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA