BerandaBUMNPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Lowongan Kerja

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk – Bank BNI pada didirikannya di Indonesia sebagai Bank central dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan aturan Pemerintah sebagai Pengganti UU Nomor 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946 yang Selanjutnya, berdasarkan UU no.17 thn 1968, BNI sudah ditetapkan jadi ‘Bank Negara Indonesia 1946, dan kini statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Selanjutnya, peran BNI sebagai Bank yang memberi mandat untuk memperbaiki ekonomi masyarakat dan mensetujui pembangunan nasional yang ditetapkan oleh Undang-undang Nomor 17 tahun 1968 mengenai Bank Negara Indonesia 1946.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


Baik Anda lulusan baru atau seseorang yang mencari tantangan baru, BNI memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir Anda di Officer Development Program. Seiring dengan pertumbuhan bank kami, kami membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kami. Kami membutuhkan individu-individu segar, kreatif, terampil, dan berjiwa petualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan.

Untuk mempersiapkan diri dengan baik sebagai pemimpin masa depan, Anda akan diminta untuk menjalani pelatihan bankir komprehensif selama satu tahun (Anda akan dievaluasi di akhir pelatihan).

Officer Development Program [ODP] Analisis Data BNI | Angkatan 2024

Persyaratan Masuk :

  • S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan dengan IPK minimal:
    • S1: 3,00 atau setara
    • S2: 3,25 atau setara
  • Usia maksimal untuk melamar:
    • S1: 26 tahun
    • S2: 28 tahun
  • Mahir berbahasa Inggris dan serahkan skor Anda dalam aplikasi (TOEFL /IELTS), skor bahasa Inggris minimal TOEFL 450 / setara sesuai kriteria yang ditentukan, kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / berwenang dan valid
  • Status pelamar saat ini belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program pelatihan (1 tahun)

Khusus untuk Data Analytic :

  • Jurusan Ilmu Komputer, IT, Bisnis, Statistika, MIPA, Teknik, atau jurusan terkait
  • Lebih diutamakan jika memiliki sertifikat terkait Data Analyst yang diakui secara nasional/internasional

Fasilitas :

  • Cuti Liburan Berbayar
  • Rencana Manfaat Pensiun
  • Asuransi Kesehatan/Kesehatan
  • Asuransi jiwa

SIMAK JUGA LOWONGAN PERBANKAN LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Batas akhir pendaftaram 29 Februari 2024

Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id



Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA