BerandaBankPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Lowongan Kerja

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk – (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk


Tertarik untuk bekerja di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

BRILiaN Banking Officer Program (BBOP)

1. Junior Associate Mantri – Padang

Tugas dan Tanggung Jawab :

Melaksanakan kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink dan jasa bank lainnya, memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman, melakukan pembinaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.

2. Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi – Malang

Tugas dan Tanggung Jawab :

Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

Persyaratan umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki Pengalaman bekerja di bidang Marketing (Perbankan atau non Perbankan) minimal 1 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 28 tahun (belum berulang tahun ke-29 pada saat seleksi awal).
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.

BACA JUGA LOWONGAN BUMN LAINNYA :


CARA MELAMAR

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang dibutuhkan , silahkan mendaftar secara online melalui link/tautan yang sudah disediakan dibawah ini :


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA