BerandaD3PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)
Lowongan Kerja

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) – TRANS7 yang semula bernama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7.

Kompetisi di dunia kerja memang sangat sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini bukanlah situasi baru; terjadi setiap tahunnya. Oleh karena itu, menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan sangat penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas terkemuka atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang mampu berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan ke depan. Karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat mempresentasikan identitas Anda dengan akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara berjenjang, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup penyaringan CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap awal, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak pengguna, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)


Tertarik untuk bekerja di PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

1.⁠ ⁠Content Creator

Qualifications :

  • Final year students with no offline classes, recently graduated or candidates with 0 – 1 year of working experience are welcome to apply.
  • ⁠Highly interested in the creative industry.
  • ⁠Willing to Work From Office.

2.⁠ ⁠Recruitment

Qualifications :

  • ⁠Final year students with no offline classes (preferably Psychology), recently graduated or candidates with 0 – 1 year of working experience are welcome to apply.
  • ⁠Highly interested to learn about Recruitment.
  • Willing to Work From Office.

3.⁠ ⁠Digital Editor

Qualifications :

  • ⁠Final year students with no offline classes, recently graduated or candidates with 0 – 1 year of working experience are welcome to apply.
  • ⁠Capable of using editing tools, such as Adobe Premiere.
  • ⁠Willing to Work From Office.

4.⁠ ⁠Public Relations

Qualifications :

  • Final year students with no offline classes, recently graduated or candidates with 0 – 1 year of working experience are welcome to apply.
  • ⁠Highly interested in managing social media contents and have basic knowledge on editing.
  • ⁠Willing to Work From Office.

BACA JUGA LOWONGAN KERJA TERBARU :


CARA MELAMAR

Bagi yang tertarik melamar posisi ini, silakan kirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke alamat email di bawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin menjadi bagian dari PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7)) dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan peluang ini.

magang7@trans7.co.id
Subject Email : (Position) – (Name)

Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA