BerandaBERPENGALAMANPT Freeport Indonesia
Lowongan Kerja

PT Freeport Indonesia

PT Freeport Indonesia – Freeport merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) (Inalum). PTFI menambang serta memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas, dan perak. Kami memasarkan konsentrat keseluruh penjuru dunia & terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting. Kami beroperasi didataran tinggi terpencil diPengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Indonesia. Tambang dikawasan mineral Grasberg, Papua, Indonesia adalah salah satu deposit tembaga dan emas terbesar di dunia.

Persaingan di dunia pekerjaan memang sangat sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Situasi ini bukanlah hal baru; ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu kandidat yang diinginkan oleh perusahaan sangatlah penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas atau sekolah negeri atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diberikan, dan yang dapat berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat mempresentasikan identitas Anda dengan akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Secara umum, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administratif sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia


Tertarik untuk bergabung dengan PT Freeport Indonesia? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

Baca Juga  PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Smelter Operation Readiness – Organization Development Officer

The key duties and responsibilities of this position :

  • Demonstrate behaviors that match PTFI Values, follow, and apply PTFI HS policies and procedures, in order to be a role model for learning & development program participants.
  • Prepare valid data of proposed successors for each staff position, High Potential Employee (HPE), and Expatriate successors based on the standards in policy and procedures.
  • Conduct site wide career management reviews with compliance to the standards with Department Hears for: all staff positions, HPE, Expatriate counterparts, at risk positions.
  • Responsible to initiate the relevant Development Plan (e.g. GDP, PDP, Gresik Ring 1 and Ring 2, Expatriate counterparts, etc.) to ensure align with Organization needs.
  • Gather required data for reports to MRB, ensuring data is correct and relevant to MRB concerns, and that any issues are highlighted and supported with reliable data.
  • Summarize and present relevant data required to support Individual Development Plan (IDP) program, e.g. personal development plan, competency chart, performance appraisal results, training programs and schedules, etc.
  • Conduct Organization Review to address the needs of current and future position with competent candidates, close discussion with Department and related sources and suitable propose learning activity
  • Work with L&D team to set up viable training schedules that will meet customers’ expectations
  • Report potential barriers, challenges, and issues to related manager and provide suggestions to resolve difficult situations, following PTFI policy and procedures in place. Report abnormality to and consult demanding situations with direct supervisor.
  • Organize electronic and hardcopy data/documents/reports, perform administrative duties, and support related jobs originated from other groups to the standards.
Baca Juga  Rekrutmen Calon Pegawai BPJS Kesehatan Periode Tahun 2024

The background, education, and work experience needed to succeed in this job are:

Minimum Education & Experience :

  • S1 Degree in Management, Psychology, or Industrial Engineering with at least three (3) years of working experience in Organization Development HR fields.

Core Competencies (Knowledge, Skills & Characters)

  • Analytical skill.
  • Communication skill.
  • Interpersonal and Human Relation skills.
  • Cultural Sensitivity.
  • Concern for Safety and Environmental.
  • Team Leadership and Development.
  • Resource Conservation.
  • Confidentiality.
  • Other PTFI mandatory competencies

SIMAK JUGA LOWONGANKERJA TERBARU :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Batas akhir pendaftaran 19 Januari 2024

Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA