BerandaBERPENGALAMANPT Kalbe Farma Tbk
Lowongan Kerja

PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk – Kalbe Farma Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia. Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya : Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%).

Persaingan di dunia kerja sangatlah sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini bukanlah kejadian baru; situasi seperti ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan menjadi sangat penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas terkemuka atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang mampu bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara berjenjang, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup penyaringan CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap awal, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak pengguna, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk


Tertarik untuk bergabung dangan PT Kalbe Farma Tbk? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:


ADMINISTRATION

Requirements :

  • Vocational High School (SMK/SMA) graduates
  • Skills in the field of administration and documentation
  • Excellent Microsoft capabilities (Word, Excel, etc)
  • Fresh graduates are encouraged to apply
  • Placement in Lippo Cikarang, Bekasi Regency (On-site)

BACA JUGA LOWONGAN LULUSAN SMA/SMK LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Kalbe Farma Tbk dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :


Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA