BerandaBUMNPT Pertamina Maintenance & Construction
Lowongan Kerja

PT Pertamina Maintenance & Construction

PT Pertamina Maintenance & Construction adalah anak perusahaan BUMN yang memiliki ruang lingkup bisnis untuk mengakomodasi dan mensinergikan pengalaman pada manajemen Kilang Minyak dan Gas, meliputi layanan EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services, Consulting & Manpower Services.

Persaingan di dunia kerja sangatlah sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini bukanlah kejadian baru; situasi seperti ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan menjadi sangat penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas terkemuka atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang mampu bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara berjenjang, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup penyaringan CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap awal, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak pengguna, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Pertamina Maintenance & Construction


Tertarik untuk bergabung dangan PT Pertamina Maintenance & Construction ? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini:

1. SCM Administration

  • (Email Subject: SCM Administration)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggung jawab untuk :

  • Mengelola korespondensi (masuk dan keluar)
  • Mengelola manajemen arsip di fungsi SCM.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum D3.
  • Pengalaman bekerja di bidang administrasi minimal 1 (satu) tahun.
  • Memiliki pemahaman menggunakan Microsoft Office.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik diperlukan untuk berinteraksi dengan berbagai pihak.
  • Dapat menjaga kerahasiaan, dapat diandalkan dan cepat belajar.

2. Junior Analyst Reporting and Performance

  • (Email Subject: Junior Analyst Reporting and Performance)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggung jawab untuk:

  • Mengelola kebijakan standar kerja, prosedur kerja dan kepatuhan proses bisnis fungsi SCM (Supply Chain Management).
  • Mengadakan pelatihan/training penggunaan system MY SAP, SMART GEP, UCAN dan sosialisasi Pedoman, STK kepada internal perusahaan (Customer Day).
  • Memonitor database manajemen arsip untuk memenuhi aspek compliance dan governance.
  • Menyusun laporan mingguan, bulanan dan tahunan dari kegiatan SCM yang melingkupi monitoring dan KPI SCM.

Kualifikasi:

  • Pengalaman di bidang Supply Chain Management minimal 1 (satu) tahun.
  • Memiliki pemahaman mengenai Standarisasi STK.
  • Memiliki pemahaman tentang system Pengadaan seperti: MY SAP, SMART GEP, dan UCAN.
  • Memiliki pemahaman menggunakan Microsoft Office.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik diperlukan untuk berinteraksi dengan berbagai pihak.
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing (minimum: Bahasa.Inggris).
  • Dapat menjaga kerahasiaan, dapat diandalkan dan cepat belajar.

3. Junior Analyst Procurement

  • (Email Subject: Junior Analyst Procurement)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggung jawab untuk:

  • Sebagai buyer untuk aplikasi Pasar Digital (PADI) UMKM untuk pengadaan dengan nilai dibawah Rp. 100 juta.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1.
  • Pengalaman di bidang Supply Chain Management (SCM) minimal 1 tahun, diutamakan di bidang Procurement
  • Memiliki pemahaman konsep dasar Pengadaan Barang/Jasa.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.

4. Junior Analyst Overseas Procurement

  • (Email Subject: Junior Analyst Overseas Procurement)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggung jawab untuk:

  • Bertanggungjawab untuk membantu proses pengadaan barang/jasa sampai penerbitan Purchase Order (PO) untuk barang atau Work Order (WO) untuk jasa.
  • Melakukan penjadwalan rapat-rapat perencanaan pengadaan, pengadaan, proses penyelesaian kontrak dan proses klaim sesuai arahan.
  • Menyusun draf undangan pengadaan tender, dokumen pengadaan, berita acara, notulen rapat, kontrak dan lainnya yang terkait.
  • Administrasi dokumen proses pengadaan, kontrak dan jaminan pelaksanaan.
  • Menyusun draf laporan bulanan proses pengadaan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1.
  • Pengalaman di bidang Supply Chain Management (SCM) minimal 1 tahun, diutamakan di bidang Procurement
  • Memiliki pemahaman konsep dasar Pengadaan Barang/Jasa.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.

5. Junior Analyst Strategic Procurement

  • (Email Subject: Junior Analyst Strategic Procurement)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggung jawab untuk:

  • Membantu Senior Analyst dalam pengelolaan dan monitoring progress Procurement List setiap bulan dan membuat analisa berdasarkan progress realisasi Procurement List.
  • Membantu Senior Analyst dalam menyusun kebutuhan barang dan jasa rutin bersama dengan user terkait.
  • Mengumpulkan data kontrak aktif dan progress realisasi spending kontrak aktif.
  • Melakukan analisa realisasi anggaran SCM setiap bulan bersama Senior Analyst.
  • Membantu dalam administrasi untuk penyusunan Procurement List dan realisasi Procurement List terhadap strategi tender.
  • Melakukan perbandingan kontrak sejenis dengan anak Perusahaan lainnya dalam lingkungan Subholding Upstream.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1 dan diutamakan jurusan Teknik, Manajemen, Hukum atau Ekonomi.
  • Pengalaman kerja di industri Perminyakan minimal 1 tahun, diutamakan di bidang Analyst Procurement atau SCM Staff Procurement.
  • Memiliki pemahaman yang baik terhadap proses Procurement dan Strategic Planning di industri migas.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.

6. Junior Analyst General Services

  • (Email Subject: Junior Analyst General Services)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1 dengan pengalaman di bidang Logistik dan General Service minimal 5 tahun, diutamakan di operasional; atau S2 dengan pengalaman di bidang Logistik dan General Service minimal 3 tahun.
  • Berpengalaman bekerja di industri migas minimal 2 tahun.
  • Memiliki pemahaman yang baik terhadap proses Logistik dan General Service di industri migas.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki ketrampilan dalam berkoordinasi dengan stakeholder internal maupun eksternal.
  • Melakukan kontrol dan pemantauan operasional layanan logistik dan general services, termasuk invoice handling
  • Melakukan penjadwalan rapat-rapat koordinasi dengan stakeholder internal (fungsi lain) dan eksternal.
  • Menyusun laporan mingguan / bulanan aktifitas logistik dan general services dalam Service Level Agreement (SLA) serta cost saving.
  • Melakukan proses Pengadaan barang/jasa maupun Amandemen kontrak sesuai aturan yang berlaku.
  • Melaksanakan kebijakan dan pengelolaan aspek HSSE, termasuk CSMS, SIKA, PEKA, CLSR, dan HSSE participation/objective.

7. Contract Engineer (Pre-Tender)

  • (Email Subject: Contract Engineer (Pre-Tender))
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggung jawab untuk:

  • Menyusun strategi pengadaan dan dokumen permintaan pengadaan/Amandemen.
  • Administrasi sesuai manajemen arsip untuk dokumen permintaan pengadaan dan contract management.
  • Melakukan penjadwalan rapat-rapat perencanaan tender, kick-off meeting dan post- contract management.
  • Menyusun laporan bulanan proses pengadaan dalam Service Level Agreement (SLA) serta cost saving.
  • Melakukan proses Amandemen dengan seluruh fungsi terkait sesuai aturan yang berlaku.

Kualifikasi:

  • Memahami proses pengadaan di industry minyak dan gas, pertambangan lainnya atau pemerintah.
  • Mempunyai pengalaman dalam penyusunan scope of work (SOW) dan owner’s estimate (OE)
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki ketrampilan dalam berkoordinasi dengan stakeholder internal maupun eksternal

8. Overseas SCM Specialist

  • (Email Subject: Overseas SCM Specialist)
  • Lokasi Penempatan: Project Base (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Deskripsi Pekerjaan:

Mengelola dan memonitor seluruh kebutuhan strategis, taktis dan operasional terkait kegiatan SCM Business Partner antara lain seperti:

  • Menganalisis dan merekomendasikan strategi pengadaan barang dan jasa
  • Mendukung penyusunan dan analisa Service Level Agreement (SLA) pengadaan dan parameter logistics AP PIEP
  • Membuat analisa permintaan, penyusunan dan finalisasi barang dan jasa serta daftar perkiraan pengadaan AP (Procurement List AP) dengan mengutamakan perencanaan kebutuhan barang & jasa melalui kontrak sinergi Pertamina
  • Melakukan analisa serta dapat melakukan pembaharuan informasi ketersediaan supplier, vendor dan kontraktor (Penyedia Barang/Jasa)
  • Melakukan analisa pola supply, menilai kinerja supply chain dan management asset termasuk market intelligent, serta menyusun rencana perbaikan kinerja
  • Melakukan koordinasi inter dan antar fungsi dalam pembuatan STK terkait dengan kegiatan di dalam Business Partner

Kualifikasi:

  • Pendidikan S-1 dengan minimal pengalaman 5 tahun atau S-2 dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun di SCM Industri Migas
  • Kemampuan berkomunikasi (lisan & tulisan) dalam Bahasa Inggris secara aktif
  • Persyaratan Khusus: Procurement Process in Oil & Gas Industry (PTK 007 atau International Procurement Process).

9. Contract Analyst

  • (Email Subject: Contract Analyst)
  • Lokasi Penempatan: Project Base (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggungjawab dalam pengelolaan proses pengadaan, sejak strategi pengadaan sampai pengadaan pembuatan PO/Kontrak dan proses Amandemen Kontrak sesuai dengan aturan aturan yang berlaku, termasuk hal berikut:
  • Menyusun undangan pengadaan tender, dokumen tender, berita acara tender, notulen rapat, kontrak dan lainnya yang terkait.
  • Administrasi sesuai manajemen arsip untuk dokumen proses tender, kontrak dan jaminan pelaksanaan.
  • Melakukan penjadwalan rapat-rapat perencanaan dan proses tender sampai proses penyelesaian serta persetujuan kontrak.
  • Menyusun laporan bulanan proses pengadaan dalam Service Level Agreement (SLA) serta cost saving.
  • Melakukan proses Amandemen dengan seluruh fungsi terkait sesuai aturan yang berlaku.

Kualifikasi:

  • Pengalaman di bidang Procurement/Contract minimal 3 tahun.
  • Berpengalaman bekerja di industri migas minimal 2 tahun.
  • Memiliki pemahaman yang baik terhadap proses Procurement dan contract management di industri migas.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki ketrampilan dalam negosiasi.

10. SCM System & Assurance

  • (Email Subject: SCM System & Assurance)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggungjawab:

  • Mengevaluasi kebutuhan pelatihan/training penggunaan system MY SAP, SMART GEP, UCAN.
  • Mengevaluasi, memonitor dan mengelola system ERP (Enterprise Resource Planning) dan non ERP terkait proses pengadaan dan manajemen kontrak yang mendukung kegiatan SCM.
  • Monitoring proses tender dan non tender termasuk reporting yang dilakukan baik melalui aplikasi Digital Procurement maupun manual.
  • Merencanakan dan memonitor pengelolaan Risk Management, termasuk evaluasi dan realisasi mitigasi resiko Pengadaan.
  • Merencanakan, memonitor, dan mengevaluasi pengelolaan aspek compliance Pengadaan, termasuk Good Corporate Governance dan audit.
  • Jika diperlukan oleh Perusahaan, mampu melakukan proses tender sebagaimana yang ditugaskan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1.
  • Minimum 5 tahun pengalaman sejenis untuk S1, atau 3 tahun untuk S2.
  • Paham dengan baik tentang proses dan regulasi Pengadaan Barang/Jasa.
  • Paham dalam mengembangkan dan menyusun Standarisasi STK.
  • Memiliki pengalaman dalam mengembangkan system ERP seperti; MY SAP, SMART GEP, dan UCAN.
  • Paham dalam mengoperasikan Microsoft Office.
  • Mampu berbahasa Asing.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik diperlukan untuk berinteraksi dengan berbagai pihak.
  • Dapat menjaga kerahasiaan, dapat diandalkan dan cepat belajar.

11. Logistics & General Service Operations

  • (Email Subject: Logistics & General Service Operations)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Deskripsi Pekerjaan:

Bertanggungjawab dalam operasional layanan logistik dan fasilitas perkantoran, termasuk hal berikut :

  • Melakukan kontrol dan pemantauan operasional layanan logistik dan general services, termasuk invoice handling
  • Melakukan penjadwalan rapat-rapat koordinasi dengan stakeholder internal (fungsi lain) dan eksternal.
  • Menyusun laporan mingguan / bulanan aktifitas logistik dan general services dalam Service Level Agreement (SLA) serta cost saving.
  • Melakukan proses Pengadaan barang/jasa maupun Amandemen kontrak sesuai aturan yang berlaku.
  • Melaksanakan kebijakan dan pengelolaan aspek HSSE, termasuk CSMS, SIKA, PEKA

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1 dengan pengalaman di bidang Logistik dan General Service minimal 5 tahun, diutamakan di operasional; atau S2 dengan pengalaman di bidang Logistik dan General Service minimal 3 tahun.
  • Berpengalaman bekerja di industri migas minimal 2 tahun.
  • Memiliki pemahaman yang baik terhadap proses Logistik dan General Service di industri migas.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki ketrampilan dalam berkoordinasi dengan stakeholder internal maupun eksternal.

12. Travel Management Analyst

  • (Email Subject: Travel Management Analyst)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Deskripsi Pekerjaan:

Bertanggungjawab dalam operasional layanan travel management dan MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition), termasuk hal berikut :

Melakukan pengembangan dan penerapan kebijakan tentang layanan travel management dan MICE.

  • Melakukan pengelolaan dan pemantauan operasional layanan travel management dan MICE.
  • Menyiapkan dan mengatur anggaran perjalanan bulanan dan tahunan
  • Melakukan proses pengadaan barang/jasa maupun Amandemen kontrak sesuai aturan yang berlaku.
  • Menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan travel agent, Event organizer dan stakeholder terkait.
  • Mempersiapkan panduan mengenai MICE dan travel management kepada semua stakeholder terkait.
  • Melakukan penjadwalan rapat-rapat koordinasi dengan stakeholder internal (fungsi lain) dan eksternal.
  • Menyusun laporan mingguan / bulanan aktifitas travel management dan MICE dalam Service Level Agreement (SLA) yang ditetapkan.
  • Melakukan cost saving yang optimal dalam menjalankan operasional layanan travel management dan MICE.
  • Melaksanakan kebijakan dan pengelolaan aspek HSSE, termasuk CSMS, SIKA, PEKA, CLSR, dan HSSE participation/objective.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1 dengan pengalaman di bidang travel management,,kepariwisataan, Event Organizer minimal 5 tahun, diutamakan di operasional; atau S2 dengan pengalaman di bidang travel management,,kepariwisataan, Event Orgenizer minimal 3 tahun.
  • Berpengalaman bekerja di industri migas atau pariwisata minimal 2 tahun.
  • Memiliki pemahaman yang baik terhadap proses travel management dan MICE di industri migas.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki ketrampilan dalam berkoordinasi dengan stakeholder internal maupun eksternal.

13. Strategic Procurement Analyst

  • (Email Subject: Strategic Procurement Analyst)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggungjawab untuk:

  • Pengelolaan dan monitoring progress procurement list setiap bulan dan membuat analisa berdasarkan progress realisasi procument list.
  • Menyusun kebutuhan barang dan jasa rutin bersama dengan user terkait, untuk menentukan kebutuhan barang dan jasa rutin.
  • Melakukan pengelompokan kebutuhan barang dan jasa rutin masing-masing user, sebagai dasar penentuan strategi pemenuhan kebutuhan barang dan jasa.
  • Mengelola data kontrak aktif dan progress realisasi spending kontrak aktif untuk bisa dilakukan analisa awal kebutuhan kontrak barang dan jasa.
  • Membuat kontrak portofolio untuk masing-masing fungsi dan melakukan analisa tiap bulan.
  • Melakukan analisa realisasi anggaran SCM setiap bulan.
  • Administrasi penyusunan procurement list dan realisasi procurement list terhadap strategi tender, untuk mendukung kegiatan pengadaan melalui tahap perencanaan yang efektif dan efisien.
  • Melakukan perbandingan kontrak sejenis dengan anak Perusahaan lainnya dalam lingkungan SHU.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1. Diutumakan jurusan Teknik, Management, Hukum dan Ekonomi
  • Pengalaman kerja di industri Perminyakan minimal 7 tahun, diutamakan di bidang Analyst Procurement atau SCM Staff Procurement.
  • Memiliki pemahaman yang baik terhadap proses Procurement dan Strategic Planning di industri migas.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.

14. Supplier Management & Local Content Analyst

  • (Email Subject: Supplier Management & Local Content Analyst)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggungjawab untuk:

  • Menyiapkan Daftar Penyedia Mampu setiap bulan dan menyimpan dalam folder yang bisa di akses oleh semua pihak.
  • Membantu Asst. Manager dalam menyusun external customer survey, dan mengadakan vendor day minimal sekali dalam setahun
  • Melakukan sosialisasi dalam hal-hal terkait dengan supplier management system.
  • Membantu proses pendaftaran vendor baru.
  • Menyiapkan form permintaan verifikasi TKDN untuk vendor-vendor yang akan selesai kontraknya kepada Kontraktor .
  • Mengkoordinir penilaian kinerja penyedia barang/jasa setiap paket tender, sebagai laporan kinerja kepada penyedia barang dan jasa berjalan dan akhir.
  • gMenyiapkan laporan bulanan terkait TKDN, Sanksi dan Supplier Performance.
  • Membantu review status vendor untuk kebutuhan pengadaan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S-1 diutamakan jurusan Teknik, Managemen, Hukum, dan Ekonomi
  • Pengalaman kerja di industri Perminyakan minimal 7 tahun, diutamakan di bidang Analyst Procurement atau SCM Staff Procurement.
  • Memiliki pemahaman yang baik terhadap Supplier Management dan Strategic Planning di industri migas.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris.

15. SCM Standarization Analyst

  • (Email Subject: SCM Standarization Analyst)
  • Lokasi Penempatan: Project Based (Jakarta)
  • Hiring Category: Kontrak Proyek

Bertanggungjawab untuk:

  • Memonitor dan mengelola kebijakan standar kerja, prosedur kerja dan kepatuhan proses bisnis fungsi SCM (Supply Chain Management).
  • Mengevaluasi dan menyusun standarisasi STK.
  • Memetakan kebutuhan sosialisasi STK kepada internal perusahaan (Customer Day).
  • Memonitor pelaksanaan pekerjaan kontrak jasa tenaga kerja dan kontrak pengelolaan arsip.
  • Memonitor dan mengelola system ERP (Enterprise Resource Planning) dan non ERP terkait proses pengadaan dan manajemen kontrak yang mendukung kegiatan SCM.
  • Mengelola & monitor manajemen arsip untuk memenuhi aspek compliance dan governance.
  • Melakukan penyusunan RKS (Rencana Kerja dan Syarat), Draft Kontrak serta Terms & Conditions kontrak Procurement Support.
  • Melakukan penyusunan serta optimalisasi anggaran terkait kebutuhan kontrak di Procurement Support & penyelesaian invoice.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum S1 atau S2
  • Minimum 7 tahun pengalaman sejenis untuk S1, atau 5 tahun untuk S2.
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang proses dan regulasi Pengadaan Barang/Jasa.
  • Memiliki pemahaman dalam pengembangan system ERP seperti; MY SAP, SMART GEP, dan UCAN.
  • Memiliki pengalaman mengembangkan dan menyusun Standarisasi, STK.
  • Ahli dalam mengoperasikan Microsoft Office.
  • Mampu berbahasa Asing.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik diperlukan untuk berinteraksi dengan berbagai pihak.
  • Dapat menjaga kerahasiaan, dapat diandalkan dan cepat belajar.

SIMAK LOWONGAN KERJA BUMN :


CARA MELAMAR

Bagi yang tertarik melamar posisi ini, silakan kirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke alamat email di bawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin menjadi bagian dari PT Pertamina Maintenance & Construction dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan peluang ini.

pertamc.recruitment@pertamina.com
Subject email: Email Subject_Nama Anda


Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA