BerandaBUMNPT PP Presisi Tbk
Lowongan Kerja

PT PP Presisi Tbk

PT PP Presisi Tbk (PP Presisi) adalah perusahaan konstruksi terintegrasi berbasis alat berat terkemuka di Indonesia yang memiliki kapabilitas untuk menyediakan jasa konstruksi dari tujuh lini bisnis yaitu civil work, ready mix, foundation, form work, erector, jasa pertambangan dan penyewaan alat berat, secara terintegrasi yang memberikan value added kepada para konsumen. PP Presisi menerapkan ERP-SAP dan didukung oleh ISO Management System 9001:2015 – Management Quality, ISO 14001:2007 – Environmental Management System, serta OHSAS 18001:2015 – Occupational Health and Safety sebagai bagian dari operational excellence improvement.

Persaingan dalam lingkup pekerjaan memang sangat ketat. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Ini bukan situasi baru; hal ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berasal dari lulusan universitas atau sekolah negeri, atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan berkualitas yang dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum mengetahui seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup screening CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap pertama, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak User, dan tes psikotes.

Baca Juga  Rekrutmen Calon Pegawai BPJS Kesehatan Periode Tahun 2024

Lowongan Kerja PT PP Presisi Tbk (“PP Presisi”)


Tertarik untuk bekerja di PT PP Presisi Tbk (“PP Presisi”)? Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

FGDP (Project Based) Fresh Graduate Development Program

Persyaratan Umum :

  • Pendidikan Minimal SMK Geologi
  • IPK Minimum 3.00
  • Tidak Buta Warna
  • Sudah Vaksin Booster Covid-19
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel
  • Bersedia ditempatkan disemua lingkungan kerja PT. PP Presisi

Foreman Grade Control

  • Memahami konsep nikel laterit
  • Mampu mengoperasikan aplikasi ArcGis
  • Pemahaman mendalam mengenai Quality Control Endapan Nikel
  • Mengerti tentang zonasi atau litologi mengenai nikel laterit
  • Memahami karakteristik material Limonit, Saprolit, dan Bedrock pada Nikel Laterit
  • Attention to detail dalam analisa dan pembangunan laporan

Requirement :

  • S1 Teknik Geologi & Tambang / SMK Geologi

BACA JUGA LOWONGAN BUMN LAINNYA :


CARA MELAMAR

Jika Anda memenuhi salah satu dari kriteria yang tertera dalam persyaratan lowongan ini, silakan mengirimkan Curriculum Vitae (CV), Surat Lamaran terbaru Anda melalui alamat email ke:

presisiwedabayminingproject@gmail.com | Subjek: Nama_Posisi yang dilamar



Perhatian :

Hanya calon kandidat yang sesuai dengan kualifikas yang dapat mengikuti proses selanjutnya. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan, karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja resmi itu gratis atau tidak ada biaya dalam bentuk apapun !

Baca Juga : Lowongan Kerja Tingkat Pendidikan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA