BerandaBERPENGALAMANPT Reska Multi Usaha (KAI Services)
Lowongan Kerja

PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

Walk In Interview PT Reska Multi Usaha (KAI Services) – PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003. RMU merupakan perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian, melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan.

Persaingan di dunia kerja sangatlah sengit. Bayangkan sejumlah besar lulusan universitas atau sekolah di dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini bukanlah kejadian baru; situasi seperti ini terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, menjadi salah satu calon yang diinginkan oleh perusahaan menjadi sangat penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus lulus dari universitas terkemuka atau memiliki IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang mampu bekerja secara optimal sesuai dengan tugas yang diemban, dan yang dapat berkolaborasi dalam membangun visi dan misi perusahaan ke depan. Oleh karena itu, persiapkan CV atau Surat Lamaran Kerja yang dapat menggambarkan identitas Anda secara akurat. Tunjukkan bahwa Anda adalah individu yang siap bekerja dan dapat diandalkan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara berjenjang, dengan tujuan untuk memilih calon terbaik. Mungkin Anda belum familiar dengan seluruh tahapannya. Umumnya, tahapan tersebut mencakup penyaringan CV atau seleksi administrasi berkas sebagai tahap awal, diikuti oleh wawancara dengan HRD, wawancara dengan pihak pengguna, dan tes psikotes.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)


Tertarik untuk bergabung dangan PT Reska Multi Usaha (KAI Services) ? Segera persiapkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda beserta dokumen pendukung lainnya. Dapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan di bawah ini :

DAILY WORKER PRAMUGARA DAN PRAMUGARI

Kualifikasi :

  • WNI
  • Berpenampilan Menarik
  • Usia 18-27 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/Sederajat (Tata Boga, Pariwisata, Perhotelan, Penerbangan, Marketing)
  • Min Tinggi Badan (Wanita : 160 cm, Pria : 170cm) dengan Berat Badan Porporsional
  • Sehat Jasmani dan rohani berdasarkan dari Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit (Tidak Buta Warna)
  • Memiliki Kartu BPJS Kesehatan Aktif
  • Tidak menggunakan kacamata dan kawat gigi
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja bidang F&B Industry, Hospitality, Beauty Advisor dan Marketing
  • Diutamakan memiliki spesifikasi kompetensi seperti services excellence, handling complaint, Selling Skill, Communication Skill, Intiative and Creative Thinking
  • Wajib memiliki handphone Android

Berkas yang disiapkan :

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK) terbaru
  • Asli Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae
  • Foto berwarna berukuran 4×6 sebanyak 1 lembar background warna merah (ditempel pada CV)
  • Fotokopi Ijazah Terakhir
  • Foto Full Body ukuran 4R
  • Fotokopi BPJS Kesehatan Aktif

BACA LOWONGAN KERJA TERBARU :


CARA MELAMAR

Bagi yang tertarik melamar posisi ini, silahkan datang langsung ke lokasi sesuai jadwal yang sudah ditentukan di bawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin menjadi bagian dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan peluang ini.

BRANCH OFFICE 5 PURWOKERTO

  • Alamat: Jl. Stasiun 1 No.4 Bantarsoka, Purwokerto
  • Jadwal Walk Interview: Jumat, 22 Maret 2024, Pukul 08.00 – 13.00 WIB

BRANCH OFFICE 7 MADIUN

  • Alamat : Jl. Prambanan No.10 RT 020/ RW 003 Madiun Lor, Mangunharjo
  • Jadwal Walk Interview : Jumat, 22 Maret 2024 Pukul 08.00 – 13.00 WIB

BRANCH OFFICE 6 YOGYAKARTA

  • Alamat: Gedung Pertemuan Asana Krida, UPT Balai Yasa Yogyakarta, Jl. Kusbini No.71, Perum. PJKA Blok C, Pengok, RT:44/RW:12, Kelurahan Demangan, Kemantren (Kec.) Gondokusuman, Kota Yogyakarta
  • Jadwal Walk Interview: Jumat, 22 Maret 2024 Pukul 08.00 – 13.00 WIB

BRANCH OFFICE 8 SURABAYA

  • Alamat: Jl. Babat No.8A, Gundih, Bubutan Surabaya-Jawa Timur (60174)
  • Jadwal Walk Interview: Jumat, 22 Maret 2024 Pukul 08.00-11.00 WIB



Perhatian:

  • Mohon untuk membaca informasi ini dengan teliti dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan dipertimbangkan dalam seleksi tahap berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini membantu Anda, dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karier di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.jobsnews.id

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

Lowongan Terkait

Lowongan Terbaru

BUMN

SWASTA